Please don't cry.. Semangat...!!

19:36:00

Pernah sedih..?(pernah...!!!)
pernah sakit hati? Tapi bukan radang lever.. Pernah mengeluh.. Resah n gelisah...?
Huh.. Ya pernah dong.. Namanya juga orang hidup pasti punya setumpuk masalah..yang kadang bikin pikiran jadi ruwet n kadang sampe nangis..
Yuk.. Coba nasihati diri sendiri.. Memang secara langsung tidak menyelesaikan masalah.. Tapi paling tidak sedikit membuat tenang...
1) jika ada menyakiti atau melukai perasaanku..aku harus coba untuk bersabar tenangkan hati dan mencoba memaafkan..karena dendam dan sakit hati hanya membuat perasaan semakin terasa sesak.
2) aku sudah berusaha keras tapi kesuksesan blm menghampiri..aku tak boleh dengki pd keberhasilan orang lain.. Itu akan menambah beban perasaan..mungkin ini giliran dia,besok akan tiba giliran ku.
3) perasaan sedih ini bersumber pada perilaku atau dosa yg ku lakukan.. Aku mesti Cepat mohon ampun pada tuhan.. Dan aku tak kan mengulanginya.. Aku Buat diri semakin dekat pada sang pencipta.
4) Berprasangka baik lah pada Allah sesungguhnya Dia maha tahu apa yang terbaik buat ku..aku harus ikhlas, sabar dan syukur terhadap apa2 yang diberikan pada ku,sesungguhnya dibalik kesulitan ada kemudahan.
5) Aku harus buang kesedihanku aku tak boleh berlarut-larut aku harus buang jauh2 semua beban menghimpit dada ku,karena hidup terus berjalan.
6) aku mesti semangat..optimis, ceria, penuh senyum..aku tak kan bersedih apa2 yg luput dariku sesungguhnya Allah beserta ku.
7) aku tak kan pernah berharap pada siapapun kecuali pada Allah semata, sesungguhnya aku termasuk pada orang yg sangat beruntung..

Huh.. Lega..
Mungkin rasa sedih tiba2 datang menghampiri diri.. Cobalah kurangi dengan menulis daftar nasihat diri seperti diatas.. Semoga akan membuat tenang..

Selamat mencoba!
Smile..smile.. :-)
semangattt...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA