Iseng - Iseng ajach.....

07:57:00

Sebelum berangkat ke kantor...
aku selalu menyempatkan diri duduk di depan komputer...
biasa sih iseng...aja... buka-buka blog... main game... atau apalah....
apa lagi kalau telah selesai masak.... suami dach berangkat kerja... tenang dech...walau belum mandi..he2...
sorry ya para “pembesar” kantor ku.....
ketahuan dech berangkat siang.... kali ini ga apa ya... kan mahasiswa pada libur.. jadi kerjanya agak nyantai...oke.

Kembali ke laptop! ( seperti acara empat mata ja.... )


Seperti pagi ini... iseng aku buka file-file lama ku... coba baca-baca puisi yang pernah ku tulis... hmmm.. mana tau ada ide baru buat puisi... aku senyum2 baca puisiku, soalnya lucu.. kalo inget moment ketika bikin pusi... ada soal jatuh cinta.... puisi kepingin jodoh..(ha2) , do’a-do’a....

Oh iya...ada iseng -iseng ku buat puisi,isinya tentang curhat teman ku....
dia putus karena cowoknya suka berbohong...
huh..!!!! dasar lelaki! Dasar kebanyakan tukang bo’ong..ih!ih! (loh..kok jadi emosi sendiri ya...?)
sorry ya..para lelaki emang gak semua...cowok suka bo,ong ..tapi kenapa juga cewek suka diboongi..huh..!!!( nah lo?!.. ni mihak cewek atau cowok sih...jadi bingung..)
Netral men!netral!... tergantung situasi..he2.

Nih..puisinya... udah lama banget sih bikin puisinya, hampir setahun...

PECUNDANG SEJATI
(Senin 23Maret 2009, 20:00)

Saat itu ku kenal mu..
Ada desir merambat dihatiku…
Saat itu kau bujuk dan rayu aku
Hingga kasih dan cintaku
Ku persembahkan pada mu….

Ternyata dibalik itu…
Kau tak lebih seorang penipu
Seorang pecundang nomor Satu
Setiap kata manis dan rayumu
Di penuhi kata-kata palsu


Kau bilang cinta padaku
Tapi kau meraup jutaan rupiah dari ku
Di balik senyummu
Kau mencuri seluruh pulsa ku
Ucapan sayang mu
Ada satu yang hilang dari ku


Kau bilang kau takkan mendua
Tapi ternyata kau beristri dua
Kau bilang dirimu perjaka
Ternyata kau seorang duda

Namun semua kan terbuka
Tulus cintaku mengalah kan tipu daya
Ku tak ngin kau disisiku
Ku tak kan terbuai bujuk mu
Walaupu kau berlutut pada ku.
selamat tinggal wahai manusia tak tahu malu


Tuh...nyebelin kan cowok... tapi gak semua kok...
Pesan nih buat para cewek... hati –hati cari pasangan jangan ketemu lelaki seperti dalam puisi...makan hati dech..ga enak...walau minumannya teh botol sosro !( nah gak nyambung dech..)

Untuk para lelaki buaya..punya perasaan dikit ya.. kasihan para wanita...hatinya begitu lemah, sangat mudah dirasuki cinta dan sayang....apa lagi selalu diperhatikan..coba bayangkan tiba2 dia tahu ternyata sayang n cinta mu palsu belaka..( cie....bahasanya gatahaaannn.)pasti down banget kan....Please...para cowok..penuhi lah hatimu dengan sayang n cinta yang tulus... biar jiwa mu dipenuhi mutiara-mutiara cinta(haa...lebay...bahasanya bro!)... jangan dipenuhi hati cicak..kadal..dan buaya...ya.. kalo sudah gitu enaknya pergi sono! Nyemplung ke laut...!!

Peace....!!! buat semua...
mmmuach.....!!!!!

Wassalam...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA