JODOH

17:46:00


foto: Internet

Jodoh...
Aku tak pernah tau siapa kamu..
Alamat mu, asal mu..
Sungguh ku tak kenal..

Tapi...
Aku mencari mu di hari-hari ku..
Selalu mendo'akan mu pada setiap sujud ku..

Jodoh..
Dimanakah kau berada..
Tolong beri alamat mu..
Biar ku jemput di rimu..
Atau kah kau yang datang menghampiri ku..

Jodoh..
Mata ku selalu mencarimu..
Mungkin kau terselip diribuan orang..
Telingaku selalu menguping pembicaraan angin..
Mungkin saja membisikkan tentang mu...

Jodoh...
Buat ku meniti langkah mentari..
Menunggu di kala fajar memeluk pagi..
Menunggumu disaat lembayung mengantar senja..
Dan berharap dikala purnama menerangi malam...

Jodoh,..
Datanglah..
Alamatku masih disini....


By :
Nova Violita ;)
-----------
Ehm!-ehm... Buat yang menanti jodoh..
Semoga mendapatkan yang terbaik.. Amin.. ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

16 komentar

  1. Insya Allah jodoh akan bertemu dengan sendirinya..
    #ku tetap menanti..

    Follback ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan menanti...saja,
      Pria harus giat..., kalau wanita biasanyakan pemalu...

      Delete
  2. Wah suka dengan kata penutupnya...
    Jodoh datanglah...
    Alamatku masih di sini... ^^,

    Kalo aku boleh lanjutin tak tambahin :
    kalo bisa cepat datang ya, soalnya bulan depan aku udah pindah alamat :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pria sejati itu, menjemput jodoh.. Bukan menanti jodoh...

      Emang sih jodoh ditangan tuhan, tapi klo nggak diambil2, ntar di comot orang lain..

      Asal jangan pindah alam aja... :)

      Delete
    2. aku kira dari tulisan terakhir itu dia mau mampir ke rumah mbak :D (alesan)

      Sebenernya iya harus jemput jodoh, cuma karena yang dijemput belum tau siapa, jadi utk sementara ini mempersiapkan dan memantaskan diri dulu mbak...

      Delete
    3. memantaskan diri untuk dapat yang terbaik ya... *hmm super sekali*

      Ah.. Pasti sering liat acara MT nih...

      Delete
    4. sepakat saya ma bang sophie ^^
      memantaskan diri aja dulu ...hhhe

      Delete
    5. sepertinya kalian jodoh. eh...maap.. :)

      Delete
    6. Makasi Lulu :)
      MT itu apa mba??
      Aku kurang tau itu, cuma aku suka baca-baca buku dari punyanya Mas Ippho dan ustadz Yusuf Mansur. kalimatnya kurang lebih memantaskan diri dan gak lupa utk ikhtiar.
      Walopun terkadang masalah demotivasi selalu hadir.

      Delete
    7. Mario Teguh.. Maksudnya, saya juga punya beberapa buku Ippho :)

      Delete
    8. oalah, Mario Teguh toh haduh efek jarang nonton tivi :3
      ya paling itu, baca2 bukunya tentang jodoh dari Mas Ippho dan Ustadz YM :D

      Delete
  3. insyaallah bila waktunya tiba, hari yg indah itu akan datang...perbanyak do'a smoga allah kabulkan :)

    ReplyDelete
  4. Jodoh jodoh, memang bikin galau ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapat jodoh..., gak jamin juga berhenti galau...*gmna tuh..?*
      He2

      Delete
  5. he he aku juka pernah nulis tentang jodoh :D
    mampir di mari ya http://ruangfana.blogspot.com/2012/05/jodoh.html

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA