Jika Para Suami Ke Pasar

12:22:00




Ke Pasar sudah menjadi aktivitas rutin mingguan untuk para ibu-ibu, paling tidak seminggu sekali lah.... karena harga dipasar tentu lebih murah dari pada sayur mayur dan ikan yang di jual di warung dekat rumah atau pun dengan abang-abang tukang sayur yang sering lewat depan rumah.

Karena Alasan repot dirumah tak jarang kita minta bantuan suami untuk belanja kepasar sendirian.. lumayan menghemat waktu... , menjelang suami pulang kita bisa membereskan pekerjaan yang lain ...

hmmm.. tapi sayang cara lelaki belanja sungguh beda dengan perempuan..
kalau perempuan...pasti cerewet, banyak nawar, banyak milih, cari yang lebih murah...(ini yang bikin lama tentunya,si suami pun jadi ga betah nemenin..he2),
terus lebih hemat berbelanja, kalau perlu masih bisa beli yang lain.. :), kalau bisa masih ada uang lebih yang dibawa pulang :P (ayo..ngaku dech..ibu-ibu)

Jika suami berbelanja jarang sekali menawar bahkan hampir tak pernah menawar dan tidak tahu harga pasarannya..(tentu saja , karena jarang ke pasar) jadi kalau di lebihi harga oleh si penjual dia ga kan pernah tahu..
belanja selalu kebanyakan..

Dengan Alasan itu..jika minta bantu ke pasar aku catatkan apa-apa yang mesti di beli dan berapa banyaknya, berapa harganya juga di tulis..., tapi namanya juga lelaki..kalau belanja gak open dengan yang diambilkan penjual.. mo di pilihkan ikan yang kecil-kecil kek ama penjualnya.. dia pun hayo aja....


oke..lah..., emang perempuan dan lelaki emang beda kok..., Jika lelaki lebih fokus..melihat sesuatu.., wanita lebih detail melihat dan bahkan pandangan dan pikirannya bercabang,

jika tangan nya memilih ketimun..dia bisa melihat singkong di seberang sana..melihat kacang panjang disamping situ, bahkan bisa melihat upil di hidung penjualnya yang nyelip ..(wkwkwk.:) ), dan masih sempat berfikir nanti masak apa ya..., atau nanti kekantor pakai baju apa & lipstik warna apa...???

Coba saja lelaki suruh kewarung...di suruh beli gula misalnya.., coba aja tanya .."mas tadi diwarung ada jual ketan ga..? posisinya di depan dekat pintu masuk..?" jawabnya pasti "gak tau".

Karena pandangan fokus itu..Para lelaki sering ketangkap basah oleh para istrinya ketika mereka mengamati wanita cantik yang lewat di depannya...(kalau ada istrinya ngikut sih....., tapi kalau istrinya tahu pas ga ngikut, bearti istrinya dukun...he2)

coba kalau istrinya yang ngamati pria tampan si suami jarang tahu... abis pas lagi nunduk ngegaruk kaki..matanya bisa menangkap bayangan lelaki tampan diseberang sana...wkwkkw..wk..(wahhh..dah melenceng ni tulisan dari judul...ga apa lah ya...???)

Apapun itu....tulisan ini cuma buat share aja kok..tanpa ada tujuan macem2.
Makasih banyak aja dech buat My Husband yang udah mau Ke pasar sendirian....tanpa ditemenin.... be loved you..


Salam Hangat,
Nova Violita ;)


*foto ; google

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. Masak sih Novi? Coba ntar ngamati deh.

    ReplyDelete
  2. tulah uniknya para ibu2..
    kekagumanku kepada istri saya tulis disini
    http://www.mediarobbani.com/2012/03/tiga-hari-membuat-makin-cinta.html

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA