Lagi-LAgi TePewE

15:55:00




Hmmm..jujur saja aku kadang suka tergoda dengan produk-produk dari TePeWe, emang kadang unik.Aku ada beli beberapa toples..dan wadah lainnya dari produk ini...itu pun nunggu harga promo, bagaimanapun aku tak ingin isi kantong ku terkuras ..hahaha..

Alhamdulilah ...Aku suka banget sama tulisan mbak Niken / Kenterate.. tentang postingannya yang berjudul dibodohi bakul stoples..., sepertinya aku punya kesamaan dengan mbak Niken kurang suka sama piring dan gelas pelastik..selain nyucinya mesti banyak sabun , rasanya...gimana gitu...., kurang suka aja menyuguhkan ke tamu, gak semua orang tahu sebuah produk, taunya nya Cuma pelastik tok...tapi saya tetap mau menggunakannya kok..gak anti banget..

Aku sengaja ngasih link tentang tulisan mbak Niken agar kedepannya kita bisa memenej keuangan kita..hanya untuk TePeWe ini...apa lagi gaji kita yang enam koma itu....setiap tanggal 6 udah koma.., kecuali buat yang mampu n suka...sok atuh silahkan ..he2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA