Parno' Tingkat Alai

22:14:00


Beberapa waktu yang lalu Airmolek dikejutkan dengan adanya Perampokan toko emas yang dilakukan oleh (katanya) 10 orang perampok dengan menggunakan senjata Api..tak tanggung-tanggung sekaligus 4 toko emas dirampok dengan hari dan waktu yang bersamaan..dan menewaskan 1 orang...pemilik toko. Kemudian Selang sehari kemudian terjadi pula perampokan dan melukai pemilik sepeda Motor...., mereka mencegat pemilik sepeda motor..dan merampas uang yang disimpan didalam jog motor..(tampaknya sang perampok telah mengetahuinya...dan merencanakan) ..ditambah lagi dengan penjambretan - penjambretan di jalan raya.. Terutama daerah jalan yang sepi...(terkadang juga dijalanan yang ramai..)

Bukannya saya ingin Mengulas berita tentang kriminal di Airmolek loh ya.....
tapi dengan kejadian yang beruntun itu..dan sering... Membuat masyarakat jadi parno'...curiga berlebih-lebihan...cemas...takut...

*Jika ada orang asing...tanya-tanya alamat...jadi curiga...
* Jika ada mobil pribadi dengan plat nomor yang jarang kelihatan...curiga.. Jangan2 komplotan perampok apa lagi kalau kacanya gelap (padahal nih sebelum kejadian Gak pernah ngamati plat mobil dan motor..> *wajar aja..jarang lihat plat nomor asing he2, padahal Airmolek adalah lintas sumatra..sudah sewajarnya banyak kendaraan yang lewat dari berbagai daerah..)
* Kalau dijalanan pas naik motor...jadi takut dijambret..., walau pun isi tas cuma handphone dan uang puluhan ribu. Masalahnya bukan nilai yang dijambret, tapi dari sisi kejiwaan dan traumatis nya... (cie.. Oke sip!) ya...kalau kejadian, shock udah pasti...donk..
* Tidak lagi berani keluar malam.. Walau sekedar jalan-jalan..atau belanja di toko, kalau keluar takut jangan-jangan ada perampok (padahal gak ada bawa apa-apa)
* Jadi takut meninggalkan rumah... Takut...kalau rumahnya..dimasukin dalam tas perampok.. ;p

Yaaa... Intinya Masyarakat jadi cemas berlebihan..., Rasanya Air molek tercinta ini... Sudah tidak aman lagi...,
Tapi dengan kejadian ini... Semoga kita bisa lebih waspada, Hati-hati dalam segala kondisi..dan Sering berdo'a semoga Tuhan Melindungi kita semua dengan SEgala kejadian buruk.. Amin..

Dan Buat bapak-bapak Polisi Semoga (kita do'akan) dapat menyingkap dan menangkap Pelaku..serta bisa meringkus pelaku penjambretan..yang kemungkinan masyarakat lokal dan remaja -remaja labil.. Biar Airmolek kita lebih aman dan tentram lagi ya.....

Salam Keamanan ( he2),
Nova Violita ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA