WASPADA PERMEN KARET CINTA

15:44:00


Beberapa hari ini kita dikhawatirkan dengan pemberitaan  tentang peredaran Permen Cinta. Permen cinta ini berupa permen karet yang memili aneka rasa yang katanya dapat membangkitkan gairah seksual wanita dalam rentang waktu   beberapa menit saja setelah mengkonsumsinya.

bentuk permen cinta panjang dan pipih,
 hati-hati jika ada yang menawarkan permen karet tsb, bisa saja  bungkusnya diganti
(bukannya su'udzon tapi waspada)
Sumber foto : Internet

Berita ini sangat meresahkan , bagaimana tidak...efeknya yang katanya dahsyat  tsb,  ditakutkan dapat memicu berbagai tindak kriminal terutama dalam hal  pelecehan sexual.
tak terbayangkan oleh kita seandainya anak perempuan kita, keponakan, adik perempuan.... saudara2 lainnya menjadi korban, Takut kalau-kalau ada yang berniat jahat dan memberi permen nafsu tsb. (Na'uzubillahi minzalik..)

Sekarang kita mesti waspada, dan wanti-wanti mereka agar tak makan permen karet  sembarangan, apa lagi tak jelas merknya. (kita sendiri juga mesti waspada)

Permen cinta?, Ah.. Kalau kata saya mah ni permen Nafsu yang sama sekali gak ada manfaatnya.  Diciptakan oleh segelintir orang yang mengambil keuntungan dari kesusahan orang lain.

Oke lah.. Mungkin ada sebagian orang yang merasakan manfaatnya, misalnya untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga..dll (mungkin saja cuma sekedar alasan untuk sebuah pembenaran), tapi bagaimana pun obat/permen seperti itu  tak akan memberikan dampak positif untuk jangka panjangnya.
Cepat atau lambat pasti merasakan efek negatif..

sumber foto : Internet
Seorang polwan berdiskusi tetntang permen karet cinta dengan siswi sma
agar mereka hati-hati . 
Permen cinta ini selain mempengaruhi  kesehatan juga mengandung zat berbahaya yang masih diteliti badan POM.

Menurut Dinas kesehatan obat - obat seperti ini akan  mempengaruhi kesehatan, seperti akan memberikan rasa mual, muntah, gangguan jantung, kerusakan jaringan tubuh bahkan kematian.
Adapun dampak psikologisnya Adalah mudah marah, gampang tersinggung,kurang percaya diri sampai penyimpangan prilaku seksual (ngeri amat yak!)

Saya baca disebuah situs katanya banyak wanita dan ibu-ibu yang berburu permen ini. Ketika membacanya...perasaan jadi gimana...gitu, bagai mana bisa kita bisa memberikan nasehat kepada anak-anak , saudara untuk berhati-hati, sedangkan kita sendiri memburunya...

Yo wes lah....
Setiap orang punya pendapat  dan pemikiran sendiri..... Sing penting kita tetap waspada dan selalu berdo'a semoga Allah swt melindungi kita dari keburukan dan perkara-perkara buruk.. (amin..).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA