Sebuah Kisah Malam ini

23:15:00

Beberapa kali dokter mengguncang tubuh Ayu..

"Ayu.., Ayu.., bangun ayu... minum obat ya.."
tubuh lemah itu tak memeberikan reaksi sedikit /pun. Dokter membuka kelopak mata nya, kemudian dokter memberi isyarat kepada suster untuk mengukur tekanan darahnya..
"Normal dok..."

Menurut keluarga , Ayu sudah mulai demam sejak dua minggu lalu, penyakit nya koplikasi maag, sakit kepala , panas, dan keteguran/telrintas (terkena makhluk halus/ kesambet. Tampak selembar daun sirih di letakkan di tengah keningnya) Wallahu'alam.

Tapi sejak sore tadi, aku tak melihatnya siuman , orang-orang yang mengelilinginya terlihat begitu tabah. Ku lihat suami ayu tampak tertidur pulas, dia sama sekali tak tahu dokter datang memeriksa istrinya. Mungkin sangat lelah , lalu tertidur.

Ah ..Ayu.
Wajah mu memang ayu. Dengan wajah mungil dan hidung mancung itu, kulit yang hitam manis, kamu memang terlihat sangat ayu. hanya saja jalan hidup membuat wajah kurang terawat.

Ayu... semoga kamu cepat sembuh ya.... Hanya do'a itu yang dapat kubisikkan dihati. Walau kita belum kenalan, aku hanya menguping pembicaraan dokter, dan sempat bertanya pada ibu mu.
Semoga kamu kuat ya.....???
Tidur lah ayu..., semoga esok pagi kamu terjaga dan memberikan senyum terindahmu pada mentari dan pada orang-orang yang mencintaimu.

Dan esok pagi aku pun menginginkan hal serupa pada ayah ku yang terbaring sakit , yang menjadi tetangga tempat tidurmu...

Semoga Allah menyembuhkan semua yang sakit.., dengan tiada penyakit sesudahnya..., dan memberikan kesehatan pada kita semua.. Aamin..

**********
Dari sebuah Puskesmas di kota kecil yang kini beranjak dewasa , Airmolek.
Semoga Puskesmas Airmolek dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA