RANTING PATAH

10:38:00

Foto : Search Google
Riwayat rindu nan usang dimakan  zaman
Andai cinta tak merekah , jauhlah  kembang dari layu
Namun  bait takkan menyesali tiap kata yang tertoreh
Tulus hasrat tak mesti memetik harap yang sama
Impian mendayung bahtera, tenggelam bersama arus deras  amukan takdir
Nangis tertahan airmatapun tertelan
Gaduh nasib nan berbalik  arah menghujam jantung

Pantaskah aku di tinggalkan
Aku mungkin bukanlah sebutir mutiara,
Tapi  serpihan krikil yang pernah menutupi kepinagan hatimu yang hilang
Aku, Cuma tumpuan langkah kaki mu, lalu melompat  meraih  yang lain 
Hanyalah Ranting patah sisa hidup yang kau injak

----
*by : novili*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

16 komentar

  1. Membaca puisi ini serasa jadi bernuansa melayu... :)
    Salam kenal Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... tau aja.., mungkin karena tinggal di daerah negri melayu *riau* bahasanya jadi terbawa-bawa... , terimakasih kunjungannya...
      salam kenal kembali..

      Delete
  2. Bagus juga rangkaian kata-katanya kak. Buatin rangkaian kata-kata untuk namaku dong kak. Tapi yang bagus aja ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he2... Boleh...

      HP : Handphone..
      Yitno : yang itu nomornya berapa??? Qiiqiqiq.. :D

      Delete
  3. Hohoho kreatif mbak.. Sulit loh membuat tulisan dengan kaidah seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks.. Uncle lozz...
      Ah..gak sulit banget..., apa lagi kalo uncle yang buat... He2

      Delete
  4. kalau ranting patah, bisa disambung lagi apa ngga ya ... heheh
    keren lho kata2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dipaksain mungkin bisa....., namun penyambungan gak sempurna.... Selalu kelihatan batas retaknya...., seperti perasaan yang pernah tersakiti..akan sulit terlupakan... #eeeeaaaaa.... He2

      Terimakasih kunjungannya... :)

      Delete
  5. Ternyata jeli juga yah memadu-padankan kata. wah, hebat-hebat..

    ReplyDelete
  6. Wah, suka banget aku baca puisinya.
    Apakah ini ditulis dalam rangka hari puisi kemarin itu juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tulis sehari sebelumnya mbak..., terimakasih kunjungannya ya.. :)

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA