Senyum mu Mengingatkan ku

11:54:00

sumber foto disini

Brakkk!!!!
“Maaf  dek, saya gak sengaja…, nih dompetnya…”
“ Gak apa-apa mas, saya yang terburu-buru”  tersenyum.
Senyum yang manis.
“ Nama mu siapa..?”  menjajari langkah sang gadis.
“Lastri “
“ Nama yang indah, kenalkan namaku Chalik” mengulur  tangan.

“Eyang…! Buruan, katanya kita mau nyekar ke makam eyang  putri, malah senyum-senyum gitu?”
Ah.. Lastri, Romadhan   lebih indah jika dirimu masih disisiku diusia 63 ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

42 komentar

  1. oh, mbahnya sedang melamun ya ceritanya hehe....:)salam knal mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi..... .. :)
      mengenang istri tercinta.., sesuatu banget,

      salam kenalkembali..

      Delete
  2. hohohoho....begitu menyentuh ya, di plot ketika udah berusia senja.
    Udah buat novel mbak ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih... mas...
      ha2... saya belum punya buku sebiji pun.... *sedihnya*

      Delete
  3. wahaayyy ikutan juga....
    Eyang jangan ngelamun ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoyoi... donk.... :)

      gah salah juga ngelamunin istri sendiri.... he2

      Delete
  4. Ah....terbayang senjaku kelak...xixixi *menyentuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen mesra sampai tua... romantis... :)

      Delete
  5. nah, ketauan ya penggemar pakdhe Chalik juga hihihiii...
    sangat menyentuh ceritanya Nova, sukses ya utk kontes blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. kalo.., gak jadi penggemar, ntar gak di bolehin ikut ngontes.... qiiiqiqii..

      Delete
  6. dikirain teh beneran Eyang lg kenalan :D pdhal nginget masa-masa dulu yaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyangnya... kan gagah n setia. ... hi2

      Delete
  7. tooo tweeeet....
    yang tabah ya eyang, semoga Nova diterima disisinya..
    #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha?! :0
      hwwaaaaa.... gitu ya...*nangis dipojokan*

      Delete
  8. kupikir eyang genit amat hahahah

    sweet story Nova!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....
      nggak kok... eyang jatuh cinta pd senyuman pertama.. #eeaaaa.. :D

      Delete
  9. kupikir beneran, melamun to? weeeh, sukses kontesnya y

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih.. doanya mbak...

      salam kenal...

      Delete
  10. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  11. hiks......kasian eyang kakung di hari tuanya hanya berteman lamunan.....semoga cinta yangti dan yangkung kelak bersatu kembali.....sukses kontesnya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada cucunya kok yang menemani...he2

      makasih udah mampir mbak..

      Delete
  12. Replies
    1. mengenang ssat jumpa pertama kali... :)

      Delete
  13. auuu..cinta memang tak mengenal batas usia ya..dari bau kencur macam coboy junior sampai bau tanah macam aki2.. Cinta melulu..suka mendayu-dayu.. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena cinta adalah hidup, sampai kapan pun kita tak kan berpisah dari kata cinta... :)

      *gaenak denger kata bau tanah :p
      Terimakasih kunjungannya..

      Delete
  14. wew... kata Abi senyum Oyen juga paling manis loh sedunia *percaya aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. percaya..percaya...

      Soal nya klo da suami bilang senyum istrinya ga manis.. Bisa2 pulang ga dibukain pintu..wkwkw

      Delete
  15. Replies
    1. iya..nih... Eyang lagi kangen ternyata.. :)

      Delete
  16. Aaaah, pasti Eyang Lastri di sana bahagia ya, Mba. :)

    http://idahceris.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu donk...., apa lagi punya suami yang tetap setia.. Walau dia udah ga ada...
      So sweet :)

      Delete
  17. Ternyata 63 tahun yang lalu sudah ditemukan dompet... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nggak...donk...
      Klo ketemu dompetnya 63 tahun lalu... Eyang Chalik sek bayi... to... :)

      Delete
  18. pas baca ceritanya, ane masih kurang paham. Tapi pas baca beberapa komentar, ternyata simbah lagi ngelamun tooo.

    ReplyDelete
  19. mantep ini cerita eyangnya :)
    dari pada cerita eyang subur,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo eyang subur gak cukup 63 kata.. he2

      Delete
  20. Eyang Chalik n ayang Lestari pasangan coucouk...siiip deh mbak Nova, salam kenal dari Kudus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih.. mbak chris... :)
      Salam hangat dari Riau..

      Delete
  21. kenangan yang luarbiasa dan mengharubiru...,
    selamat berlomba ya..semoga menjadi salah satu yang terbaik...salam :-)

    ReplyDelete
  22. auw, kenangan tak terlupakan ini?

    #eh, ini udah dikomen belum yah...
    salam kenal ja deh... ^_^

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA