Telepati, Terasa dihati :)

11:28:00

Zaman memang sudah canggih, bisa komunikasi dengan cepat, banyak pilihan .. bisa menggunakan telepon, chatting(Nimbuzz ,Whatsapp, BBM dll)  email, sms, sampai jejaring sosial seperti Facebook dan twitter. semua bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu mengirim surat yang mesti berminggu-minggu  nunggu balasan.
Bahkan kita sendiri kadang bingung mau komunikasi pake apa, saking banyaknya pilihan, Kirim pesan di whatsapp eh malah bales pake BBM, Kirim Ke Facebook di jawab pake twitter, gak dibalas-balas? Ujung-ujungnya di sms (bingungkan?)

Namun dari sekian banyaknya pilihan untuk berkomunikasi ada satu alat komunikasi yang terlupakan tapi sering dirasakan, yang tak kalah cepat dengan chattingan sekalipun.
Apa itu?
Te-Le-Pa-Ti
Yupz!
Telepati...
Percaya gak percaya , alat komunikasi Online tercepat tanpa sambungan Internet.
Pernah gak...? disaat kita kangen seseorang atau teringat seseorang (mis: teman yang sudah lama tidak bertemu), eh... Tiba telepon atau sms dia bilang kangen. Waw .. Sesuatu banget loh... , kita memikirkan sesuatu yang sama dalam jarak dan waktu yang memisahkan... #duilehbahasanya.

Kemarin selepas makan malam, saya teringat seorang teman  ketika masa kuliah dulu waktu di Jakarta, namanya Titin, sekarang dia ikut suaminya, katanya kekitar 12 km dari  daerah Gunung merapi (Boyolali) disana mereka punya usaha kembang biak jamur, menanam cabe dll... (gitu sih... Menurut ceritanya, seru ya?).

Oke,,kembali soal ikatan batin.., tiba-tiba aku kepikiran dia dan ingin meng sms nya (sayangnya dia gak punya Fb dan twitter) , menanyakan kabar sambil sekalian ingin mengucapkan marhaban ya romadhan mohon maaf lahir batin gitu...., tapi ku pikir besok aja lah... Hari senin atau selasa. Kemudian aku masuk kamar dan gak sampai 5 menit eh.. telepon ku bunyi, dan taraaaaaa....*lebay :p * ternyata dia yang nelpon, langsung deh ku angkat, kusampaikan kalau aku merinduinya... *uhui* dan baru aja memikirkan dia...., tak usah di tanya apa yang diceritakan...jika dua wanita sudah  bersatu bercuap-cuap gak kan kedengeran apa-apa kecuali suara kita berdua di dunia... Yang lain? Cuma suara angin yang lewat #Hakz.
Thanks ya...buat Titin telah meneleponku malam ini..... , tapi sayang... Kenapa sih kamu gak punya Facebook n Blogger aku kan bisa lihat wajah kamu yang unyu... He2 dan bisa saling bercerita... (Ah... Tapi hidup, tak membuat orang untuk selalu sama... )
Miss You Titin...

Nih foto kami pas jadi anak kuliahan... Unyu2 ya....(ge-er)

Titin yang pake kacamata, oh... diriku jilbab ampe berantakan kaya gitu,
ketarik2  saking pengen foto berdua

Ada yang kenal n jadi tetangga Titin gak sih...??? he2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. Katanya... hati sebagaimana mata, dapat melihat apa yang dilihatnya, hati juga sebagaimana telinga, dpt mendengar apa yang didengarnya, hati... sebagaimana lisan, dapat membaca seluruh rasa yang tampil dibalik permukaan fisik semata. itulah hati yang bening.
    sungguh indah persahabatan dengan hati yg bening, akan dapat saling bercermin.
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kunjungannya...
      *kata-katanya indah sekali... Hati yang sma bening...membuat kita bisa saling bercermin... :)

      Salam kenal kembali...

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA