Galon Kerupuk, Kerupuk Galon

12:30:00

tetap ngeksis dimanapun.

Hmmm... Pada tau Galon kerupuk gak sih....???
Galon kerupuk!?
Yang ada mah ...galon air...., kalau kerupuk, biasanya ditempatkan di toples atau kaleng kerupuk.
Yupz!
Emang galon air....., judulnya aja udah galon air...., pastinya tempat air.. Bisa air matang bisa juga air mentah, bisa juga buat minyak (kalo mau..), pokoknya  buat yang cair-cair, yang bisa masuk kemulut galon yang  ukurannya lumayan kecil.

Tapi..
Kebayang gak sih.. Kalau kerupuk opak bisa masuk kedalamnya.. , kerupuk opak selebar piring makan.. , opak nya bisa buat payungan lagi... Hahaha... ;D
opak disulap masuk galon
Opak .. bisa di jadiin payung  :) oshin narsis deh..
Hari jum,at aku ngider ma teman-teman , jadi tamu lebaran (masih syawal gini.). ..narsis-narsisan..., terus laper .. , kemudian kita makan empek2 palembang disebuah warung kecil sebenarnya bukan warung, sang penjual  berjualan didepan rumah dengan meja seadanya..., bahkan kami wanita2 berisik :p  heboh akhirnya makan di dalam rumahnya  ... (maafin ya.. Kalo heboh.. Hahaha)
bertamu atau studio foto ya... ?
Begitu tiba disana galon kerupuk jadi mencuri perhatian..., ni opak gimana masuknya ya....???

Ouh.... Ternyata begini.. Toh... Unik ya???

Nah.. Akhirnya Galon mendadak jadi foto model...  Qiqiqiqi... :)
yang narsis orangnya atau galonnya ya..??
hhhhmmm... pengalaman kemarin ...unik seunik galon kerupuk... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

12 komentar

  1. Itu berarti Galon berubah menjadi Toples Krupuk Mbk...

    Duh duh jadi makin penasaran lo, ama krupuknya.

    Sekalian bisa di buat ber kaca. (Ehh...)

    Salam lahir batin dari adikmu yang manis ini ya Mbk (salim).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Galon berubah fungsi... He2,
      Jangankan buat bercermin....kerupuknya juga bisa buat aenderan kok.. :p

      Minal aidhin walfaidzin ya...
      Makasih udah salim ..cium tangan bolak balik ... #upa

      Delete
  2. Toplesnya keren. Pasti muat banyak ya kalau toplesnya model begituan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bikin inovasi baru ya... Toples model galon tapi dgn ukuran yang lebih kecil ya..... :)

      Delete
  3. Replies
    1. kreatif sih....., kalo cantik..??? gmana sih cantiknya galon di atas diapenser?? ;D

      Delete
  4. Apa memang belum ada toples sebesar galon to bu ? apa memang itu hasil kreativitas? Modifikasi gitu...! Salam.

    ReplyDelete
  5. weeh Mbk kretfi banget,,,
    pertama lihatnya heran setelah lihat gambar ke 5 baru tau,,, ehehehe


    http://aji-apps.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

FOLLOWERS

.BLOGGER BABES

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

!function(t,e){function n(){if(!i){i=!0;for(var t=0;t=e.gd()*e.sm[iz][0]/100&&"false"==e.sm[iz][1]&&(e.sm[iz][1]="true",console.log(e.sm[iz][0]+"%"),e.w[e.g]("send","event","c2",e.ctt.s,e.sm[iz][0]+"%",{nonInteraction:1}));e.osc=!1},200))})},st:function(t,n){n?setTimeout(function(){e.ct(t)},n):e.ct(t)},init:function(t){e.g=t.g,e.w=t.w,e.d=t.d,e.w[e.g].push&&(e.o=!0),x=e.ctt.l,e.cl(),e.cs();for(i in x)e.st(i,x[i].w)}};t.w[[t.g]]?e.init(t):console.log("GA not ready")},{w:window,d:document,g:"ga"});