Malam Jum'at

22:07:00


Garis senja mulai menipis
Samar menutup bayang Kamis
Gelap menyambut deraian Gerimis
Sepi...pun tak tertepis..


Malam Jum'at..
Banyak bayang berkelebat...
Antara Hasrat rindu yang terikat
Dan cinta yang membludak hebat...


Malam jum'at..
Merampas sunyi senyap..
Menelanjangi tirai rindu..
Melepaskan semua hasrat


Ah.....
Malam jum'at
Tak melulu tentang hasrat
Ada malam bermunajat..
Ketika Tuhan begitu dekat..
Meraih Cintanya dalam do'a dunia akhirat.
------
Airmolek , 20 Nopember 2014
#Menjawab Tantangan Mak “Yuli Yulia”

Untuk berpuisi Di Malam Jum'at.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 komentar

  1. hadeeuh... bener-bener dah.. bagus pake bingit puisinya.. eit, tapi tunggu dulu aye nulis dulu yaak..

    ReplyDelete
  2. silah ken...., ah...tapi ini gak bagus2 amat... Deh..., kayanya mak yuli lebih berani... Menyibak malam jum'at...wkwwk

    ReplyDelete
  3. saya tak begitu tahu pesan tersirat ataupun tersuratnya. sehingga tidak tahu pesan yang di sampaikan penulisnya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada pesan apa2 kok...hi2, btw thanks udah mampir...

      Delete
  4. Gelap banget awalan puisinya, tapi akhirnya sedikit cerah dg doa2.. Saya lama banget enggak menulis puisi.. Hehe.. Keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. do'a emang bikin suasana cerah...., do'a minta jangan hujan misalnya....he2

      Wah...senang bikin puisi juga ya.... Keren.

      Makasih udah mampir ya....

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA