Giveaway : Kado Terindah di 5 tahun Pernikahan.

22:13:00





Gak terasa Desember tahun 2014 lalu, kami sudah mengarungi bahtera pernikahan selama lima tahun. Banyak peristiwa yang kami lalui , bahagia, tawa dan senyum,tak terelakkan juga kerikil-kerikil kecil yang menusuk kaki. Ah...tapi semua terlewati dengan senyuman.


Biasanya di tiap tahun kami merayakan hari pernikahan dengan makan di luar saling mentraktir, walaupun hanya berupa semangkuk bakso, atau segelas jus buah, semuanya dibikin happy. Walaupun begitu ada sesuatu yang kurang dalam hidup kami ,suatu rindu yang tertahan, suatu harapan yang menggantung, seperti menunggu sebuah paket pengiriman yang ntah kapan tibanya......, rindu itu adalah seorang buah hati yang kami idamkan kehadirannya...


Alhamdulilah.. setelah melewati 4 tahun pernikahan, sekitar bulan maret tahun lalu aku dan dinyatakan mengandung ..sungguh sebuah kado terindah..., dan kado itu semakin istimewa ketika aku melahirkan diakhir tahun 2014, tepat satu hari setelah anniversary 5th. Padahal aku pengen banget bisa melahirkan pada tgl 4 Desember, karena itu pas akadnya..., eh ga tau sehari sesudahnya... bertepatan saat resepsiya... yaitu 5 Desember, yang awalnya aku harus diinduksi untuk merangsang pembukaan karena kehamilanku udah lewat bulan, namun akhirnya berujung pada kelahiran secara caesar, tapi ga apa deh yang penting semua sehat dan selamat. Dan di awal tahun 2015 ini... aku benar-benar menikmati sebagai ibu baru dari seorang putra yang guanteng banget sedunia.. (lah emaknya pasti begitu nganggepnya kan...?he2).


Sungguh sebuah kado yang terindah,,yang pake bingiiitsssss... :), yang Allah anugrahkan padaku, thanks to Allah.. dan semua sodara,keluarga dan teman yang telah ikut mendoakan kami.., ah... Sekarang terasa maknanya ketika dulu ada yang nanya "kapan punya anak?" semoga itu merupakan do'a dari mereka.

*******





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

13 komentar

  1. Senengnya dapat kado terindah baby lucuuu, moga sehat selalu ya nak, jadi anak pinter dan solehah :)

    ReplyDelete
  2. waaah... selamat ya, selamat menjadi ibu. Ini adalah kado terindah utk ulang tahun pernikahan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah...banget malah..., sebuah penantian panjang... Thanks buat ucapannya...

      Delete
  3. Alhamdulillah.. barakallah ya Mak.. semoga dede gantengnya jadi anak shalih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiin.... Smga doa di ijabah allah swt.... Makasih mak...

      Delete
  4. ikut seneng deh Mak dengan lahirnya dedek bayi. Selamat yaaaa ^^

    ReplyDelete
  5. Hai Mak Nova..

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    ReplyDelete
  6. selamat menikmati kadonya :)
    dirawat baik2 yah :D

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillaah, lega banget dan bahagia pastinya ya mak, sudah berhasil memiliki anak :) Mudah-mudahan anaknya tumbuh menjadi anak yang shaleh, aamiin.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA