Mau yang syar'i ? Ke Griya Lahfy Aja..

18:47:00




Sekarang zaman jadi lebih mudah, kalo dulu nih ya… kalau mau belanja baju yang modelnya bagus..trendy, mesti ngubek-ngubek pasar dulu..maklum nasib tinggal di daerah Yang gak ada mallnya ya gini, mesti gerah-gerahan dulu kepasar…hmmm ke toko lah maksimal… he2. Terus kalo mau dapat yang terbaru mesti nunggu lebaran dulu… hmm nasib.


Zaman sekarang belanja online menjadi pilihan termudah, model terbaru, harga terjangkau, kalau mau tinggal klik, dan transfer biayanya, minimal 3 hari kemudian barang belanjaan udah gedor-gedor depan pintu…asyik banget ya..


Masalahnya timbul, kadang ada rasa takut bin parno, nih ..toko online benar –benar bisa dipercaya apa nggak ya? Jangan-jangan ni toko online siluman lagi…, uang udah di transfer barang gak dikirim…wew!! Bisa bangkrut perusahaan.


Nah..beberapa waktu lalu sahabat blogger kita yang aslinya pasti deh gak akan diragukan lagi soal tentang kepercayaan, membuka sebuah toko online baju-baju syar’i baik untuk muslim maupun muslimah, siapa lagi kalau bukan mbak Niken Kusomowardhani alias bunda lahfy, membuka sebuah toko online bertajuk Griya Lahfy dan ditambah admin yang cantik Noorma Fitriana M. Zain tambah makin yakin. Banyak pilihan baju syar’i dengan model yang keren-keren terutama buat muslimah.


Selain modelnya yang keren-keren, tinggal pilih mana yang suka , baju yang dipajang di online shop Griya Lahfy dilengkapi dengan keterangan yang dibutuhkan misalnya ukuran baju, panjang baju ,lingkar dada, bahannya juga. Bulan Nopember 2014 lalu aku memang sedang cari baju syar’I yang restleting depan, mengingat aku akan melahirkan dan menyusui. Eh ..ternyata di Griya Lahfy ada keterangan bahwa baju support Busui. Langsung deh aku pesen satu.. bahan jersey warna coklat, eh.. liat-liat lagi..naksir lagi beli deh dua..dengan model sama tapi warna beda, dari bahan jersey dan ceruty. Aduh… kalo liat-liat di Griya Lahfy emang suka laper mata he2. Enaknya belanja di Griya lahfy itu bisa langsung pesan kapan pun, responnya juga cepat..waktu itu aku Whatsapp-an dengan mbak Niken… walau lagi ‘diluar’ dia tetap ngeladenin aku..yang nyinyir tanya ini itu, padahal belum tentu beli hi2, enaknya nih..masih bisa tawar menawar lagi. Terus besoknya langsung kirim…dan gak nunggu lama cuma beberapa hari, paket udah nungguin n dadah dadah di meja kerja ,kantor ku. Saking antusiasnya besok langsung pake , gak nunggu di cuci-cuci dulu..norak deh.





Kekurangannya..apa ya.., paling aku ada usul nih buat Griya Lahfy, bagaimana kalau ukuran panjang kerudung/bergo di tampilkan juga, soalnya kadang suka terkecoh lihat gambar.., keliatannya panjang..tapi kurang panjang., mungkin karena pake manekin (eh bener ga..tulisannya) yang cuma sampai leher, jadi kesannya panjang. Tapi kalo pake yang ada kepalanya..mungkin bisa mengira-ngira ,kira-kira kerudungnya batas panjang sampai mana gitu…, soalnya aku suka pake kerudung yang panjangnya kira-kira sampai batas pup. Terus soal lengan ada yang agak kekecilan..apa karena aku hamil n gendut ya.. pas mo wudhu ,eh..lengannya susah dinaikin sampai siku… apa perlu ujung tangannya agak digedein dikit ya…?he2 itu menurutku sih…. Itu aja sih…, selebihnya Griya Lahfy oke punya deh…, semoga model gamisnya makin variatif, dan harga yang gak mahal-mahal amat..he2, biar bisa pesen terus. Buat teman-teman jangan lupa tuh kunjungi Griya lahfy dan jangan lupa beli ya…, buat mba Niken n Noorma semoga bisnis makin lancar ya… makin banyak untung.. mana tau bisa lempar gamis gratis ke Riau..#Jiaahhh…. Hahahahha.aamiin. Oh ya.. tak hanya untuk dewasa ada juga buat anak-anak loh..ada juga mukena dll.. mo lebih jelas kunjungi aja GRIYA LahFY dan Facebook Griya Lahfy

___

TULISAN INI DIIKUTKAN GIVEAWAY GRIYA LAHFY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar

  1. aku udah 3 kali belanja di Griya Lahfy, kalau sebelum belanja suka konsultasi dulu dengan mbak Nikennya, soalnya owner toko online ini kan "duo N" hihihi.....walhasil puas mbak sesuai keinginan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik banget ya mba....jarang ad toko online yang bisa konsulltasi dulu. Apa lagi adminnya yg baik n sabar ngeladenin .kita he3...

      Delete
  2. makasih mbak Novi,, utk barang2 yang 2 kali update-an ini, sudah ada ukuran jilbabnya, lhoo.. :) hehe
    Asyik banget reviewnya mbak, pengalaman pribadi soalnya, ya.. :)
    Makasih sudah ikutan giveaway di blog ku..
    Salam yaa buat adek bayi imut..

    ReplyDelete
  3. Hai busui... ^_^
    Sehat-sehat kaan? Pasti sedang asyik menikmati hari2 bersama si kecil.

    Trima kasih reviewnya, mbak Nova. Sarannya tentang ukuran jilbab itu sudah dilaksanakan.

    ReplyDelete
  4. aku tmsuk suka blnja online. tp klo utk baju muslim rda risky.krn bdnku kecil, dan biasanya slalu aja kegedean di aku walo ada ukuran gt...-__- jd bnr2 hrs nyobain sendiri..tp utk baju non muslim justru ukuranku bnyk. jd ga kuatir kegedean :D

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA