Resep Jamu Cinta

09:27:00


Rejeki datang dari arah yang tak terduga..walaupun sekedar sebuah senyuman dari cowok ganteng yang ga sengaja lewat di depan kita..he2 (*ingat mak..... dah punya suami & anak)

Kemarin malam seorang teman...bu loly ..hmm tepatnya sih seorang kakak ..ehm..he2. Mengirimi ku sebuah pesan singkat , intinya agar  aku menjemput jamu ke rumahnya.., duh..sebenarnya ga enak hati rasanya kok aku ngerepotin banget ya? Hi2, tapi aku tau banget ... kalau kakak yang satu ini orangnya tulus banget, jadi aku gak akan mengecewakan cintanya untukku *eeeeaaaaa . Lagian rejeki ga boleh ditolak... ya khan...ya...? Hi2

Thanks buat  bu loly..., jamunya enak banget.. sampai2 suami ku ikut minum.
Baiknya lagi teman2, aku di beri resepnya lo...
Bahan:
1 ons kunyit
1 ons kencur
1 ons jahe
7 lbr daun sirih
Asam jawa secukupnya
Gula aren sesuai selera
Semua bahan dibersihkan . Kemudian dihaluskan..boleh pakai ulekan atau blender. Kemudian diberi air dan direbus .. banyak airnya dan rasa bisa kita kira2 sampai rasanya pas.

Jamu ini tak hanya bagus buat yang baru melahirkan...tapi bisa buat kapan aja ..untuk kesegaran tubuh
Semoga dengan berbagi ilmu resepnya....menjadi amal jariah.. aamin..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. Wah, ini jamu sehat banget, semuanya bahan-bahan yang menyehatkan tubuh.. :) Tapi malas bikinnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu... penyakit ku juga.. he2, tapi kapan sempat mo bikin...

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA