Ditendang Parfum

11:25:00


Jujur deh.... aku paling ga suka pakai parfum, hmmm... sebenarnya bukan ga suka tapi susah banget cari yang pas dihidung aku. Setiap nyium bau parfum..perasaan tu hidung ditendang ampe lubang hidung mekar..baunya nyegrak..*ni bahasa apa ya..?* terkadang sampai berasa mual dan puyeng norak banget deh. Hidung emang rada sensitif dengan wangi-wangian. Mungkin soal harga parfum juga kali ya...? klo yang mahal pasti banyak yang beraroma lembut. Eh.. tapi nggak juga sih.. aku pernah beli parfum yang dibotol kecil dan bisa isi ulang harga lumayan terjangkau dan wanginya enak...lembut yang membuat tarikan nafas perdetik jadi lebih banyak, karena pengen nyium wanginya namun apa daya ketika habis,mau isi ulang lagi.. katanya kosong dan kemudian..tu pondok isi ulang parfum ntah pindah kemana, nasib..dikota kecil. Aku kadang juga lebih suka pakai parfum bayi..eee..cologne..gitu... itu pun pilih pilih dulu yg sesuai selera hidung hi2. Lucu juga..emak-emak tapi bau bayi.. kita mah ngerasa gitu, tapi kali ada yang merasa aneh dan eneg...hahaha

Apalagi ketika hamil, wahhhh... berasa nyium bangkai kodok. Ketika belum hamil aku sempat nanya ke teman, eh...kok wangi pakai parfum apa? Aah...nggak cuma pakai pelembut pakaian d katanya. Ohhhh..... !. Karena wanginya tidak memeberikan rangsangan apa-apa, dan berasa cocok.  Akhirnya hampir semua baju aku beri pewangi ketika membilas. sebulan kemudian aku dinyatakan positif hamil. dan apa yang terjadi sodara-sodara, yang tadinya nyium enak...eeh...jadi eneg bangetz. Jadi kerudung-kerudung yang udah rapi dan dilemari terpaksa dicuci lagi ..biar wanginya ilang, kenapa kerudung? karena kalau dipake posisinya lebih dekat dengan hidung.

Wah... jadi bau ketek dong kalo kemana-kemana, wong ga pake parfum?! Ya nggak lah.... ,kan pake deodorant, apa lagi sekarang kan ada yang aromanya pecah kalo kita bawa beraktifitas..(. Yaaa... minimal ga nyebarin bau ketek kemana-mana.

Eh.. kalau sahabat blogger sekalian ada ga yang kurang suka pakai parfum?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. selain yang wanginya lembut sy suka yang baunya segar buah...klo terlalu kuta malah pusing

    ReplyDelete
  2. Tergantung jenis parfumnya Mbak. Tapi klo ada aktivitas yg cukup menguras tenaga saya milih gak pake parfum, daripada pake parfum entar kecampur keringat. kan enggak banget.

    Ibu hamil sensitif bau ya Mbak?

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA