HAPPY GRADUATION FOR RENY EFENDY

13:25:00

Wisuda UPI Gelombang III Tahun 2015 untuk Sekolah Pascasarjana UPI  hari Selasa tanggal 15 Desember 2015 di Gedung Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia

Barakallah- buat Reny Efendy, M.Pd  keponakan ku yang manis cantik dan sholeha...  yang hari ini di Wisuda, Selamat ya..cantik semoga semua perjuangan mu  meraih ilmu di bangku kuliah bernilai pahala..dan membawa keberkahan di dunia dan akhirat Amiin.

Wisuda bukanlah akhir dari perjuangan mu, tapi justru awal dari semua jalan hidupmu, karena kewajiban menyampaikan ilmu yang didapat telah menantimu. Semoga gelar M.Pd yang disandang dibelakang nama  dapat mengiring mu menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bijaksana, lebih..sholeha, kelak membawa menjadi wanita terbaik didepan Tuhan dan menjadi idaman para pria....hahahaha....

Semoga cepat mendapatkan pekerjaan sesuai ilmu yang diraih..dan sesuai dengan yang dicita-citakan.... semoga segala kebaikan mengiringi langkah...aamiin..


-----
N/B
Sejujurnya.... syirik..liat foto-foto yang dikirim..., tuh..yang betiga kakak-kakak  ABG tua he2..enak banget bisa mendampingi dirimu Wisuda..., plus reunian... dari kemaren udah dibikin syirik... masa..dikereta api aja.. udah mau kirim foto padahal belum sampai Bandung... malamnya pamer makan Jagung bakar....halaaaaah.... apalah kita cuma liat foto sambil nelen Ludah..hi2,Pagi-pagi udah kirim photo via WA....
Kapan..bisa kebandung lagi ya...,lagi? emang pernah ke Bandung?
pernah! cuma lewat  hiks :(

Ditunggu oleh-oleh dari Bandung nya..
Next minggu depan.... kita ngumpul.. pesta Durian di Airmolek ya.. "reunian..plus perayaan" biar  yang pulang ke Jakarta kaki pada gempor...karena Asam urat..hi2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar

  1. Replies
    1. aamiin...

      terimakasih...ummi noofa udah mampir...

      Delete
  2. semoga pekerjaan yang didapat oleh ponakannya sesuai dengan hobi cita2 dan pasionnya :)

    ReplyDelete
  3. Amin. Selamat atas kelulisan S2 nya yaaayy... Dirayakan dengan pesta duren gitu, aku ikutan deh mba.. Hehehe.. Nimbrung pesta duren

    ReplyDelete
  4. Congratulation....selamat dan sukses untuk Reny
    btw salam kenal tuk yg punya blog..

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA