Artikel Informatif & Inspiratif/Parenting/ Pernikahan/Lifestyle/Tips/Review

Post Top Ad

KELAK JADI KENANGAN

Akhir Tahun ini berkah banget...
Kedua kakak ku yang tinggal di Jakarta pulang kampung, yang bertepatan dengan liburan anak sekolah. Jadilah tahun ini kami ngumpul,.Tapi sayang yang tadinya ada niatan buat pesta durian..tapi ga jadi, apa daya dasar udah emak-emak berumur , segala gejala - gejala penyakit keren udah melekat, ya gula darah, koles terol, asam urat sudah melekat, padahal tahun lalu belinya sampai satu goni, tapi ya nggak dihabisin satu hari sih... hahahah..mabok durian donk. Walau cuma ngumpul-ngumpul bareng aja tapi semua happy, becanda bareng, cerita-cerita , masak-masak dan makan bareng sampai perut begah kebanyakan ngemil.

Eh..kemarin sore ngumpul semua , karena yang kerja hari minggu  libur jadi abang ku bisa datang ke rumah. Jadi dadakan pengen foto bareng..padahal banyak yang belum mandi..., hebohnya  minta ampun,sambil ketawa ketiwi. Alaaaaahhhh....ternyata hasil foto bareng, beresolusi rendah...jelek banget. Tapi... ya sayang juga kalo dibuang, toh..kelak ini kan menjadi kenangan  sepanjang masa...

Kak evi (kakak ku no 3) bersama emak ku


mulai dari kiri (kak beti, aku *nova, kak evi, mamak, kak Ema, dan Bang Hengki)

Kak Ema - Mamak

yah....yang dibelakang iseng banget




belum apa-apa udah dijepret


susah banget ngajak si abah ..biar ikutan nimbrung difoto..
kelak dipertemukan kembali di surga --aamiin



Semoga selalu diberkahi dan kita semua rukun dan berada dalam lindungan Allah swt..aamiin...

3 comments:

  1. Aamiin,foto-foto kenangan selalu berharga ya mbak. Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya

    ReplyDelete
  2. Aamiin...semoga selalu rukun ya mbak, berharga banget saat2 bersama seperti ini ketika dewasa :)

    ReplyDelete
  3. Bahagia plus haru baca tulisannya. Kangen juga ngumpul ama mama n papa di rumah, cik nova.
    Main2 ke blog vita, cik.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

Post Top Ad

Alexa

Ib

IBX5832945216B5F

.

.

IBX5832945216B5F

MY INSTAGRAM