Abadikan momen terpenting kamu dengan kamera 8MP dari Huawei Y6​

09:09:00

Masih cerita soal pengen HP baru …

Kemaren itu emang ceka ceki soal  smartphone Huawei  yang lagi in banget.
Kalo mau beli HP baru tentu beda dong dengan mau beli baju baru atau beli kerudung yang tinggal cek warna, bahan, motif, udah deh langsung beli… tapi kan ini smartphone yang banyak spesifikasinya   jadi  sedikit banyak harus pahamlah, dan apa saja keunggulannya yang bisa dibanggakan plus dipamer-pamerin ke teman-teman…hahhahaa.., atau paling nggak bisa  pajang fotonya  terus bikin status “alhamdulilah… Hp Baru” terus di hastag #Berkahngeblog hhuemhuuee *ketawajelek

Biasanya hal pertama yang aku lihat pas milih smartphone adalah sistem operasinya, Android, iOS, Windows, atau Blackberry. Mana sih yang paling gampang dipake sehari-hari sama aku. Canggih tapi bikin aku  ribet makenya terus jadi gak bisa dipake secara maksimal, kan gak asyik juga ya, ntar bukannya malah kelihatan keren malah kelihatan gaptek karena gak bisa mengoperasikannya, malu.

Abis itu, yang dicek lagi adalah kapasitas memorinya. Maklum lah, hari gini aplikasi smartphone macem-macem dan apa-apa disimpen di henpon. Nah, ini juga berkaitan sama kameranya nih. Makanya, hal selanjutnya yang gue cek pas pilih smartphone adalah kamera.

Kok kamera, menurut kamu, kenapa?

Penting lho, buat selfie, foto bareng temen-temen, selfie, foto bareng pasamgan , selfie, foto bareng sahabat, selfie, dan seterusnya. Segitu pentingnya, gak mau dong pilih smartphone yang kameranya seadanya aja. Jaman sekarang smartphone itu harus lebih dari sekedari bisa buat nelpon, chatting, browsing, tapi juga kamera. Pokoknya harus satu paket.

Kalo kamera oke pasti donk banyak ujung-ujungnya bisa promoin smartphone baru ke teman-teman disosmed, “Eh aku pakai henpon hih… hasil fotonya cling banget bikin wajah burem jadi bening”  nah…kan .


Smartphone yang kameranya canggih biasanya mahal tuh!

Ih, kudet banget deh. Rajin-rajin browsing n googling dong, makanya! Pilihannya banyak kok, sekarang pilih sesuai keinginan aja. Kalo aku sih sekarang lagi naksir sama Huawei Y6. Smartphone in bersistem operasi Android, cocok lah! Kapasitas memorinya pun 8G, cukup juga lah buat menampung semua foto-foto  aku.
Huawei Y6​ yang kece banget
Kamera belakang Huawei Y6 berkapasitas 8MP dan kamera depan  2MP, lumayan banget kan. Hasil fotonya pasti cukup tajam, jadi pasti keren buat di-upload ke instagram. Kameranya punya aperture f2.0 atau aperture besar yang artinya kalau buat dipake foto-foto di malam hari, hasilnya tetap akan bagus.

Fitur-fiturnya juga menarik. Ada yang namanya smart face enhancement yang bisa buat meng-edit foto wajah. Selain itu ada smart preview window, pictures with watermarks (foto-foto lo bisa dikasih tulisan-tulisan gitu deh!) dan fitur panorama yang juga bagus. Kebayang sih, pasti bakalan puas banget foto-foto pake Huawei Y6 ini. Hasilnya kece, fiturnya juga seru-seru!

Nggak perlu khawatir juga kalau kamu keasikan foto-foto, semua foto bisa disimpan kok, karena kapasitas memori Huawei Y6 bisa ditambah dengan memori external sampai 32GB.

Harganya?
Cuma sejuta-an saja! Pas kan buat kantong kita-kita :)
Monggo di-googling sendiri ya, Huawei Y6 buat dapetin info harga dan hal-hal kece lainnya soal smartphone ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 komentar

  1. Syamaaakkk, akupun kalo beli henpun pasti yang pertama kucek ya kameranya..kao bisa yang kamera depannya bening pulaaaakk hihihi
    Kapasitas memori lumayan juga tuh, gedee buat nyimpen hasil selfie yang tentunya ga bisa sekali langsung jepret ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen berasa punya kamera bagus ya..mba..padahal cuma kamera hp...hi2

      Delete
  2. idem sama Mbak Nita :)
    pertimbangan orang dalam memilih hp yang paling utama adalah kameranya dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem..juga sama mba nita n mba ira... wkwkwk

      Delete
  3. Wii lumayan tuh kalo 8 MPixel, harganya terjangkau banget lagi

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA