REVIEW : WARDAH LIGHTENING BB CREAM

13:32:00

Soal BB cream sebenarnya  udah di gembar gemborin dari tahun tahun lalu. Banyak sekali  produk kecantikan yang mengeluarkan produk BB cream yang tak hanya  mencerahkan tapi juga  bisa menutupi bintik hitam wajah, begitu katanya. Aku mikir terus apa bedanya dengan alas bedak? mananya harganya mahal lagi.

Nah..ternyata  BB cream dan alas bedak itu beda loh...., katanya BB cream itu  lebih  banyak fungsinya dari sekedar alas bedak.  Tapi untuk make up yang sempurna misalnya untuk acara pesta lebih baik menggunakan alas bedak karena teksturnya lebih kental lebih tebal untuk menutupi kekurangan wajah dan biasanya untuk hasil yang sempurna alas bedak diaplikasikan dengan bantuan spon atau kuas.Selain itu  Alas bedak terkesan lebih kering karena alas bedak juga mempertahankan agar make up wajah lebih tahan lama.

Beda halnya dengan BB cream , yang pada dasarnya juga untuk alas bedak tapi BB cream bisa dipakai sehari hari karena teksturnya lebih cair dan tidak tebal sehingga lebih meresap dikulit, jadi tidak terasa berat diwajah dan terasa lebih ringan, selain itu juga mengandung SPF lebih tinggi karena itu BB cream juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Nah beberapa waktu lalu kantor disambangi dua orang sales cantik dari wardah,  dengan banyak rayu dan fakta serta  diiming-imingi pouch cantik wardah hampir sebagian emak dikantor akhirnya terayu dan membeli beberapa produk tentunya sesuai dengan kulit, dan termasuk lah aku didalamnya heheheheh..

Karena penasaran akhirnya aku beli BB cream yang eh ternyata harganya gak mahal-mahal amat kalo dibeli diawal bulan :D , aku pilih BB cream lightening karena aku pengen wajahku lebih cerah dan juga agak lembab . Nah..sebagai gado-gado blogger yang apa aja masuk di blog ini, maka aku ingin mereview singkat tentang Wardah Lightening BB cream ini mungkin saja ada manteman yang sedanhg cari tahu tentang BB cream wardah, dan semoga  review ini sedikit membantu.
REVIEW : WARDAH LIGHTENING BB CREAM
Penting banget ya..pouch nya juga ikut dipajang ;D
Wardah Lightening BB cream di peruntukkan untuk kulit wajah normal dan cendrung kering, karena bb cream ini mengandung pelembab  juga berfungsi sebagai  lightening  karena mengandung SPF 32 PA +++. Wardah Lightening BB cream mengandung Triple Lightening System yang terdiri dari Licorice, Vitamin B3 dan Vitamin C yang bekerja secara sinergis  untuk membantu menghambat proses bio-sintesis melanin dalam mengurangi hyperpigmentasi dan pembentukan noda hitam pada wajah.

Dalam pemakaian yang rutin akan memberikan 10 manfaat:
  1. Triple lightening system untuk kulit yang lebih cerah dan bercahaya.
  2. Tampak lebih cerah seketika.
  3. Membantu menutup ketidak sempurnaan dan warna kulit  yang tidak merata.
  4. Dengan ekstra moisturizer Aloe Vera untuk kulit lebih lembab
  5. Long Lasting
  6. Perlindungan terhadap sinar UV
  7. Antioksidansebagai proteksi terhadap radikal bebas
  8. Oil Free formula
  9.  Kulit terlihat lebih halus
  10.  Bebas Parfum
Terus...  apakah aku merasakan manfaat   dari yang 10 itu.:
REVIEW : WARDAH LIGHTENING BB CREAM

 Untuk kulit lebih putih,  tentu aku belum merasakannya karena aku memakainya belum lebih dari satu minggu tapi aku ceritakan saja pengalaman aku untuk waktu yang sedikit  itu..he2

Wardah lightening bb cream sedikit aku aplikasikan ke tangan teskturnya memang lebih halus dan ringan tidak kental dan juga tidak cair lebih gampang diaplikasikan kekulit ,cukup dengan jari tanpa perlu menggunakan spons. untuk kekulit tangan terlalu cerah karena emang kulit tanganku lebih gelap.
REVIEW : WARDAH LIGHTENING BB CREAM
tektur lebih ringan dan halus, warna cerah 

Saat mengaplikasikan kekulit wajah ada beberapa point  dari 10 manfaatnya langsung aku rasakan.  Pada awal pemakaian yang jelas wajah menjadi cerah seketika, kulit yang rada kusam jadi kelihatan lebih cling dan bercahaya, kulit terasa lembab karena kandungan moisturizer aloe veranya. Menutup kekurangan diwajah juga aku rasakan, dikulit wajahku terdapat bintik-bintik hitam tapi ga hitam banget, dan terdapat guratan ntah karena dicakar kucing.. (he2) ntah karena kuku waktu kecil tapi guratan itu ada, ketika aku memakainya kekurangan itu sedikit tertutupi, kalian bisa lihat pict sebelum dan setelah pemakaian.
REVIEW : WARDAH LIGHTENING BB CREAM
Kulit kelihatan lebih bercahaya,lebih kelihatan halus dan dapat  menutupi kekurangan wajah,

Cream ini cukup tahan lama dipakai  pagi hari sampai siang tetap menempel dan tidak memudar kecuali kalo muka dilap tissu atau dipeperin kedinding he2, cream ini pun tak beraroma menyengat karena tak mengandung parfum, jadi bagi anti bau parfum produk ini gak bikin eneg hidung .

Bagaimana .. apa ada yang tertarik dengan BB cream lightening wardah?

O iya saranku  setelah menggunakan ini  lebih baik dilapisi atau ditambah bedak tabur diatasnya atau two way cake untuk hasil yang lebih bagus. Walaupun dapat dipakai  sendiri, maksudnya gak perlu bedak lagi karena  sudah bikin cerah, tapi setelah beberapa jam kulit terasa basah agak lengket mungkin karena pelembabnya atau bisa juga karena keringay... jadi jika diaplikasikan dengan bedak , permukaan wajah lebih terasa kering namun tetap lembab dan tetap cerah.
Nah..itu aja sih yang aku rasakan selama pakai bb cream ini.. nanti klo seumpanya cocok  danbikin lebih cling lagi maka akan kutetapkan hatiku hanya untukmu cream BB wardah .#eaaaaa!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

12 komentar

  1. Hasilnya kelihatan banget, ya? :D Pingin nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..mba..langsung kelihatan kok...hasilnya begitu diaplikasikan kekulit wajah..

      Delete
  2. Walau pakai BB Cream jadi tetap natural ya, mba. Nggak keliatan menor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan..cuma alas..bedak..tapi lebih ringan teksturnya..gak bikin menor lah mba...kecuali make up warna warni..he2

      Delete
  3. Owh alas bedak yah ..... Thanks infonya Mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih ..dari sekedar alas bedaksih..mba..

      Delete
  4. AKu pakai wardah ini baru sekali, pas dipakai enak, ringan dan setelah dipakai lama, juga masih nempel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..mab..kadang wudhu..tetap masih ada...tapi gak ngehalangin air wudhu ke kulit...

      Delete
  5. Kalo bekas-bekas jerawat bisa ketutup sempurna gak pake ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan ketutup mba..kecuali kalo bekas jerawatnya parah mba... he2..

      Delete
  6. Replies
    1. emang..wanita banyak pilih yang halal..he2, apalagi klo yang rekomendasikan pak ustadz..

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA