LAGU INDONESIA TERBARU PALING TERKENAL DI TAHUN INI




Belasan tahun lalu waktu itu aku masih duduk dibangku SMP, ingat sekali bahwa sebagian teman-temanku yang hobi bernyanyi senang sekali menulis lirik-lirik lagu yang mereka sukai di buku tulis. Ada yang menyelipkan catatan lagu yang di halaman belakang buku  pelajaran bahkan tak sedikit mereka mengkhususkan sebuah buku untuk menulis setiap lirik lagu yang mereka sukai.
Zaman dulu saking  pengen punya satu kaset lagu pavorit dibela-belain beli kaset kosong  kemudian sengaja merekam sendiri lagu yang disukai di radio, jadi  dengerin radio sekalian mencet “rec” , hasil rekamannya lumayan tapi harus ikhlas kalo diujung-ujung lagu terselip suara penyiar hehehehe..

Zaman memang jauh berubah, setiap zaman punya cara tersendiri untuk menikmati sebuah lagu. Kalau dahulu orang-orang punya kesukaan menulis lirik lagu, mengoleksi kaset, mempunyai saluran radio pavorit, kini semua berjalan lebih praktis. Cukup memiliki sebuah smarphone orang bisa menikmati lagu kesukaannya dimana saja, ntah itu berupa mp3, aplikasi, sampai pada saluran music online dll.

Untuk menikmati lagu terbaru tak perlu repot lagi  harus membeli kaset, membeli  VCD/DVD. Semua bisa dinikmati secara online atau offline tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Penggunaan internet semakin maju dan berkembang semua bisa dilakukan dengan mudah.

Dari sekian banyak lagu tentu artis Indonesia yang paling disenangi. Menurut pengamatan ku ada beberapa artis dengan lagu paling terkenal tahun ini dan kebanyakan artis lama dan beberapa  pendatang baru  yang mendapat tempat dihati masyarakat karena keindahan suara dan kepiawaiannya dalam membawakan lagu. Siapa aja sih mereka :

1.      Rizki Febian – Kesempurnaan Cinta
2.      Isyana Sarasvati – Mimpi
3.      Afgan feat Raisya _ Percayalah

Rizky  Febian merupakan pendatang baru didunia music Indonesia, dia merupakan  anak dari pelawak terkenal  Sule. Keterkenalan Rizky Febian tak bisa dikatakan sekedar mendompleng  ketenaran sang ayah tapi pure talenta yang dia miliki, tak hanya bisa bernyanyi  dia sangat ahli dalam menciptakan lagu.

Sudah saatnya kita mendukung perkembangan  music tanah air, dengan menggandrungi lagu bangsa sendiri dan membeli produk dalam negri serta tetap anti pada barang bajakan. Untuk menikmati secara online pilihlah situs resmi yang dapat  dinikmati secara gratis. (hehehehe… tetep demen gratisan yah…)

Inikan versi saya, kalo teman-teman lagu terbaru apa yang paling disenangi apakah artis Indonesia atau  paling senang artis luar negri?
Berbagi cerita disini yuk…. Berbagi kenangan juga boleh kok…. 
---

Disclosure                                                            

1 komentar

  1. semua lagu itu saya tahu mba :) nambahin satu mba TULUS-pamit :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.