TIGA CARA CEPAT BERPENAMPILAN TRENDI DENGAN BUSANA MUSLIMAH



https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRLKeP27NLekl9BYTjezR3cEXvLGRCvK0QVAsWBIEDL4mXE8KzIzQ

Sandang merupakan pakaian yang sudah menjadi kebutuhan untuk setiap orang, jika dilihat dari peranan dan fungsinya dalam menutupi bagian tubuh  membuat seseorang sudah semestinya menggunakan pakaian dengan baik dan benar. Perempuan adalah kaum yang diwajibkan oleh agama untuk menutupi auratnya dengan cara menggunakan busana muslim lengkap dengan hijab. Oleh karena itu kini banyak perempuan yang sudah mengerti akan makna menutupi aurat, sehingga banyak dari mereka yang mulai menggunakan busana muslimah dan hijab sebagai busana dalam setiap aktifitasnya.
Selain itu tampil dengan busana muslimah akan tetap membuat para perempuan tersebut stylish dan trendi, apalagi dengan banyaknya desainer berbakat yang menyajikan rancangannya dengan sangat modern namun tidak meninggalkan unsur syar’i seperti halnya yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar pada setiap koleksinya.
Zaskia sungkar merupakan salah satu fashion desainer yang rancangannya kebanyakan dibuat untuk para perempuan muslimah, dengan tujuan agar para wanita bisa tampil modis dan modern dengan balutan model busana muslim yang unik dan menarik. Selalu konsisten dengan tema kebudayaan pada setiap rancangannya, koleksi dari busana muslimah hasil desainnya banyak disukai dan diminati oleh pecinta fashion terutama para perempuan muslim. Tampil  trendi dan modern dengan busana muslim adalah penampilan yang banyak diidamkan oleh setiap perempuan, maka dari itu cara memilih busana muslim yang nyaman dan trendi berikut ini pun bisa anda aplikasikan dalam kehidupan.
1.    Pilihlah busana muslimah yang mengutamakan kenyamanan saat dipakai, baik itu berupa model, ukuran, warna dan bahan pada busana tersebut. kualitas pada suatu busana dapat menentukan nilai dari busana itu sendiri, sehingga saat busana itu dipakai, anda akan lebih percaya diri.
2.    Carilah lebih banyak lagi informasi mengenai trend busana muslimah terbaru dan terpopuler agar anda tidak ketinggalan informasi mengenai trend fashion baik itu style ataupun model dari suatu busana muslimah yang akan membuat penampilan anda tetap trendi dan modern. Informasi tersebut bisa anda dapatkan dari berbagai sumber seperti situs internet, online shop dan majalah.
3.    Pilihlah butik atau online shop yang berkualitas seperti hijup.com yang secara khusus juga lengkap menyediakan beragam model busana muslimah dan hijab terbaru, serta yang sedang trend masa kini agar anda mendapatkan penampilan yang sesuai dengan harapan serta tidak ketinggalan zaman.   
Nah..menurutku 3 cara diatas adalah car paling dasar, aku yakin teman-teman semua punya banyak cara untuk tampil trendy dengan pakaian muslimah. Teman-teman bisa share disini juga untuk berbagi pengalaman.. silahkan ya..dikolom komentar.

2 komentar

  1. sama banyak2 liat IG untuk inspirasi ya hehe

    BalasHapus
  2. Pilih yang sesuai kepribadian (misal feminim atau tomboy) sama disesuaikan dgn acara yg mau kita hadiri biar ga salah kostum hehehehe...
    Selamat berkarya kawan & sukses selalu dimanapun kita berada :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.