INILAH REKOMENDASI HOTEL DI PUNCAK YANG MURAH

20:53:00






Seperti yang kita ketahui Puncak merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi penduduk dari daerah Jakarta dan wilayah terdekat lainnya. Karena Puncak daerahnya tak terlalu jauh, dan bisa  dikunjungi atau berlibur saat akhir pekan, tak mesti menunggu liburan panjang.


 Daerah puncak tepat berada sepanjang  punggung bukit utara Gunung Gede dan Gunung Pangrango dengan ketinggian mencapai 1.500 meter. Puncak memberikan panorama alam  yang indah dan  menjadi tempat rekreasi  untuk penduduk Jakarta dan sekitarnya.. Salah satu daya tarik Puncak adalah perkebunan teh yang dibangun sejak zaman kolonial Belanda. Daerah Puncak cocok sebagai tempat untuk rekreasi dan membuat fresh pikiran dari rutinitas harian apalagi hawanya yang dingin dan segar.

Bagi  Wisatawan yang datang  jauh dari luar daerah mungkin merasa kesulitan untuk  mencari tempat wisata yang asyik di daerah Puncak . Tempat wisata yang terkenal cuma air terjun curug, taman safari, dan daerah gunung mas. Padahal masih banyak tempat asyik di daerah Puncak seperti Masjid Atta'awun . Masjid  Atta’awun ini memiliki  arsitektur yang sangat indah ini dan telah  beberapa kali renovasi sehingga kini menjadi salah satu tempat yang  dikunjungi  wisatawan, karena pemandangan jalan puncak yang berliku-liku. Di bawah masjid, terdapat area parkir yang digunakan untuk berjualan souvenir dan jajanan khas Puncak. Nah untuk mendapatkan informasi  tempat wisata menarik di daerah Puncak dan ingin mengetahui berapa anggaran biaya , atau alat transportasi untuk menuju daerah yang dituju itu sangatlah mudah, kita bisa  mengunjungi situs online semacam traveloka.com.

Tak hanya tempat wisata saja, Puncak  juga menjadi surga bagi pecinta kuliner nusantara. Jangan bilang kalau daerah puncak tak memiliki makanan enak dan menggiurkan. Di Puncak banyak bertebaran restoran yang memanjakan lidah dan selewa wisatawan. Untuk menginap juga tak perlu bingung karena banyak villa masyarakat yang disewakan, juga da hotel-hotel mewah jika perjalanan yang anda lakukan adalah sebuah wisata bulan madu atau sekedar memanjakan dan membuat keluarga senang, bisa juga pesan penginapan kelas backpacker jika anda hanya berlibur sendirian atau bersama teman-teman saja.

Berikut sedikit tips jika ingin berwisata dan menginap di Puncak. Seperti yang kita ketahui Puncak  memiliki iklim sejuk dan cendrung dingin karena berada pada suhu 15-18 derjat Celsius. Maka jangan lupa untuk menyediakan pakaian hangat, kaus kaki, dan sarung tangan saat berada di luar ruangan (terutama malam hari). Bawa serta payung dan jas hujan, karena intensitas hujan pada daerah ini cukup tinggi.

Teman-teman sudah pernah menginap di hotel puncak belum?? Bagi ceritanya ya…

---



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar

  1. fotonya bagus banget, sukaaa

    ReplyDelete
  2. Okeh mbak siapa tahu nanti pas pergi ke puncak bisa dipilih nih.

    ReplyDelete
  3. Wah mantap mbak :D
    pertanyaanya .. kapan ya bisa ke puncak saya.. wkwkw

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA