ASURANSI DAN RAMAH TAMAH

12:31:00

Ini bukan bermaksud untuk berprasangka kepada orang yang baru dikenal  dengan keramahan yang mereka miliki, karena tak semua orang  beramah tamah itu ada maksudnya dan tak selamanya menyimpan maksud yang tidak baik. Ceritanya aku baru kenal nih, say hello..  tanya nama, tempat tinggal, pekerjaan suami dan anak. Sejauh itu aku tanggapi positif  dan kujawab dengan jujur. Sedikit berdecak dalam hati “ ah..asyik nih ramah nih orangnya”, secara aku itu orang nya agak pasif jadi kalau   ada  yang aktif ngajakin ngobrol ya senang-senang aja, gak pernah kepikiran  “ih..nih orang kepo banget sih”.


Nah.. sampailah decak kagum itu berbalik  180 derajat , ketika sebuah kalimat meluncur “ Ibu nova sudah masuk asuransi” ,he? (mikir panjang) oh apakah  keramahan yang ngobrol panjang  itu hanya untuk sebuah kalimat “ ibu sudah masuk  asuransi”.Stop!, Aku gak mau berpikiran negatif mungkin saja di beneran ramah dan aku nya yang baper. Kenapa yah, setiap  ada yang nawarin asuransi dipikirin negatif hahahaha, kita sudah curiga aja bawaannya apalagi yang dijelaskan  panjang banget, bosan untuk mendengarkannya.

Tidak munafik jika asuransi  itu penting terutama asuransi kesehatan, yang mana  sekarang ini banyak penyakit  dengan nama cantik bermunculan tapi mematikan. Yang tanpa kita sadari ujug-ujug sudah dinyatakan mengidap sebuah penyakit. Tidak ada salahnya sih kalau ada yang menawarkan kita untuk mengikuti  asuransi kesehatan, apalagi jika itu asuransi kesehatan yang bagus.

Tapi sebagai orang awam kita tidak paham dari segimana  sebuah asuransi  dikatakan bagus. Dan tak akan mengerti jika setiap ada yang menawarkan asuransi udah anti duluan, seperti yang saya alami. Sebenarnya bukan anti sih, tapi sudah malas saja duluan untuk  mendengarkan segala penjelasan apalagi  jika tak punya banyak waktu dan terburu-buru, dan belum ada minat untuk mengikuti program asuransi.

Untuk mengetahui asuransi kesehatan yang bagus, kita sebagai calon nasabah memang dituntut untuk banyak menggali informasi dan  teliti. Setiap asuransi itu ada plus minusnya untuk itu kita harus tahu secara detail bagaimana system yang dijalankan dan yang paling penting harus sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kita miliki.

Rasanya kita tak punya cukup waktu untuk satu persatu mendengar tenaga pasarnya menjelaskan tentang asuransi yang kita inginkan.  Dizaman sekarang gak  ada masalah tanpa solusi, terbukti jika ada masalah hampir semua orang ikutan komentar dan membahas :D, begitu pula soal asuransi   untuk mengetahui asuransi yang cocok  dan sesuai kebutuhan, dan budget yang  kita miliki . Futuready.com adalah salah satu solusi untuk mencari informasi  asuransi ,bagi kita yang tak punya banyak waktu untuk mendengarkan  penjelasan para sales asuransi. Futuready  memiliki sekitar 17 produk asuransi kesehatan, dan kita bisa memilih angsuran premi bulanans sesuai kemampuan. Futuready tak hanya ada asuransi kesehatan tapi juga asururansi perjalanan dan kecelakaan , bisa dibilang sebagai supermarketnya asuransi.

Bagaimana dengan sobats disini, suka males gak sih melayani sales asuransi atau lebih senang mencari informasi online?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA