JADI PENGUSAHA DIGITAL SITUS JUAL BELI ONLINE

10:41:00

Saat berbelanja online  terkadang suka terbersit pikiran,  bagaimana agar tak cuma jadi pembeli saja  tapi juga ikut berjualan dan jadi pengusaha juga, pengusaha ala emak-emak gitu lah.. he2. Tetapi keinginan untuk  bisa berjualan online  milik  sendiri itu terhambat  dengan  modal yang tidak cukup.



Aku sendiri sempat menjadi dropshipper jualan online untuk pakaian seperti gamis  dan kerudung . Masalah yang dihadapi ketika menjadi dropshipper adalah jumlah barang yang terbatas, tergantung stok  yang disediakan oleh suplayer . Terkadang lucunya saat kita baru saja chit chat menawarkan barang ke orang lain, eh ternyata barang sudah habis  dijual sama dropshipper yang lain.

Nah, kemarin aku sempat baca-baca di internet bahwa ada aplikasi situs jual beli online  yang tak hanya melayani  kita sebagai pembeli saja tetapi kita juga bisa menjadi agen penjualan. nama aplikasinya KUDO (Kios Untuk Dagang Online) tak hanya via android Kudo juga bisa diakses via laptop ataupun PC.

Dengan menjadi Agen Kudo kita bisa menjual   bermacam-macam  produk mulai dari pakaian, sepatu, alat elektronik, alat rumah tangga, sofa, tempat tidur, bahkan juga untuk usaha pembayaran tagihan PLN, pulsa, juga tiket pesawat dan kereta api, banyak banget ya?. Untuk menjadi agen kita harus daftar lebih dulu  dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan harus mengisi deposit. Jumlah saldo deposit pun tak harus banyak, minimal saldo  hanya sebesar Rp. 10.000 saja.  Setelah menjadi Agen kita bisa langsung berjualan, komisi yang diterima sudah tertera dengan jelas, jadi setiap transaksi ada komisi.

Nah bagaimana teman-teman  tertarik juga kah?  caranya gampang kok, cuma download aplikasi kudo via google play. Kemudian buka aplikasinya dan daftar jadi agen  dan jangan lupa deposit sesuai dana yang tersedia, dan mulailah jadi pengusaha digital.
 -----

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. Saya juga jadi agen kudo, enak dan praktis. Bayar apa saja bisa. Isi pulsa gampang. Jualan apa saja ga perlu modal. Cukup tawar-tawarin ke calon pembeli. Asyiiik. semoga lancar

    ReplyDelete
  2. saya tahu aplikasi ini udah lama tapi belum download ...suka kelupaan mau download akh

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA