GROW N HEALTH MADU ANAK TANPA RASA SEPET

13:59:00

"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan"

Siapa yang tak suka dengan madu?, rasanya yang manis dengan tekstur yang agak kental  membuat semua orang menggemari kelezatannya. Tak hanya itu madu yang merupakan pemanis alami ini  juga menyimpan berbagai khasiat  untuk mencegah bahkan mengobati berbagai penyakit. Madu sangat cocok dan aman untuk dikonsumsi, tidak hanya untuk orang dewasa tapi juga anak-anak. Namun begitu sebaiknya madu tidak diberikan untuk anak dibawah satu tahun, karena system pencernaan dan daya serap tubuh anak belum sempurna.

Kini Madu dijual dengan bebas dengan berbagai kombinasi herbal lainnya dengan berbagai macam khasiatnya tergantung komposisi bahan yang digunakan. Namun kebanyakan madu yang dijual adalah yang dibutuhkan orang dewasa. Dan kini mulai marak  bermunculan madu-madu  yang dijual  dan komposisinya  untuk anak dengan berbagai merk, tapi kebanyakan anak tidak suka dengan rasanya yang cendrung agak-agak pahit kelat, mungkin dipengaruhi oleh komposisi  bahan yang dikandung dalam madu yang kurang pas, sehingga rasa madunya tertutupi oleh bahan yang lain.

Apakah temans disini juga sedang butuh madu untuk anak?. Jika boleh aku rekomendasikan sebaiknya pilihlah madu yang komposisinya tak berlebihan, sesuai dengan kebutuhan anak, misalnya agar anak lahap makan, agar imun anak kuat terhadap serangan penyakit, dan juga membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Nah… aku sudah mendapatkannya pada Madu Grow n Health dari  PT Gilang Persada.  Komposisinya pas untuk anak usia pertumbuhan 1-12 tahun dan rasanya  enak, manis, tanpa ada rasa sepet. Semua bahan baku yang dipilih sudah melalui proses sertifikasi halal dan proses sertifikasi keamanan pangan.

Komposisi Madu anak Grow n Health

Grow n Health adalah madu suplemen pertumbuhan anak dengan usia 1-12 tahun. Tiap botol berisi 200 ml.  Diminum 3 kali sehari dengan sekali minum 2 sendok teh dan sebaiknya nya diminum sebelum makan agar penyerapan sempurna kedalam tubuh

Tiap 15 ml mengandung:

Madu Murni                    23,2 gr
Albumin                        480 mgr
Ekstrak Temu Lawak    168 mgr
Ekstrak Kulit Manggis   120 mgr

Khasiat dan Kegunaan
  • Membantu stamina dan daya tahan tubuh anak
  • Membantu meningkatkan nafsu makan anak
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak
  • Membantu proses pertumbuhan anak 
Grow n health diminum dengan dicampur air 
Ketika  Hamid ( 22 bulan)  aku beri madu ini langsung suka, tak ada reaksi tak suka dari wajahnya, karena rasa lezat tanpa sepet itu bikin Hamid ngangguk-ngangguk dan bilang “nak..nak..” (enak-enak). Hanya saja Hamid  agak repot kalau meminumnya  langsung dari sendok, jadi aku campur air, kemudian dimasukkan ke botol susunya, atau dimasukkan pelastik terus diminum pakai sedotan jadi kesannya seperti minum es sirop..hahaha. Soalnya kalau minum langsung digelas biasanya suka ngerampas dan main diobok-obok, jadi emak emang kudu kreatif ya..?? apa pun dilakukan  biar anak sehat dan ceria. Grow n Health bisa juga dicampurkan dengan minuman kesukaan anak seperti jus loh..., jadi gak ada alasan dan bilang anak susah dikasih madu.

Waktu pertama minum, Hamid sedang flu karena alergi makanan, yang ku curigai dari telur dadar. Pasalnya setiap aku kasih telur ayam dadar (tidak alergi pada telur puyuh yang aku coba dadar) langsung bersin-bersin dan meler. Setelah tiga kali minum melernya langsung sembuh. sepertinya  Hamid cocok dengan madu ini. Khasiat lain yang aku lihat Hamid jadi lahap makan setelah hari ketiga mengkonsusmsi madu , padahalnya biasanya kalau dikasi makan suka melakukan gerakan tutup mulut alias GTM, khasiat temu lawak yang dicampur dalam madu ternyata memiliki efek lumayan cepat ya.
Hamid minum madu Grow n Health

Teman-teman penasaran dengan madu ini dan ingin  juga memberikan kepada buah hati  dan berniat ingin membelinya.:

Silakah Order melalui:
WA : 0878-3446-4222
BBM D29550E 
Atau kunjungi social media Madu Grow n Health :
Website : www.grownhealth.co.id
FP : GrowNHealth
IG : : GrowNHealth
dan jangan lupa gunakan Kode KBGNH52 saat pemesanan untuk mendapatkan  diskon 10%  dari harga normal Rp. 75.000/ btl (200 ml)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

22 komentar

  1. lucu banget minum madunya dr botol :)

    ReplyDelete
  2. hihi ....
    banyak cara ya untuk menikmati madu yang kaya manfaat ini :)

    Sehat-sehat ya dede :*

    ReplyDelete
  3. Wah adeknya seneng banget yaa... ngenyotnya semangat 45 lo :) Sehat selalu ya..

    ReplyDelete
  4. Madu memang banyak manfaatnya, ya. Sayang banget anak-anak saya gak suka. Kayaknya kudu diakalin nih. Dicampur apa gitu, ya. Sayang banget soalnya melewatkan manfaat2nya.

    ReplyDelete
  5. Ekspresi ngeyotnya lucuuu...sehat terus yaaa, dek

    ReplyDelete
  6. Lucu nya si adik minum madu dengan botol 😀😀😀

    ReplyDelete
  7. Semoga laris manis madunya ya mbak dan selalu berkah...

    ReplyDelete
  8. Syukurlah Hamid juga suka madu, memang madu bisa dinikmati dengan berbagai cara. GnH madu yang cocok untuk anak selain banyak khasiatnya juga mengandung berbagai ekstrak yang mampu menunjang proses pertumbuhan anak

    ReplyDelete
  9. Allah emang Maha Besar ya Mbak. Udah ngeciptain madu sebagai penyembuh sakit manusia.

    ReplyDelete
  10. Hamid pintar sekali kamu nak 😘😘 sehat terus ya, makin pintar jadi kebanggaan orangtua

    ReplyDelete
  11. Hamid pintar sekali kamu nak 😘😘 sehat terus ya, makin pintar jadi kebanggaan orangtua

    ReplyDelete
  12. Salam kenal dari ab shidiq ddk hamid, lucu cara minunnya

    ReplyDelete
  13. wah lucunya abang shidiq minum madunya di botol ya. Anakku juga suka madu grow n health rasanya cocok dilidah anak2

    ReplyDelete
  14. Si kecil hamid lucu bangeet.. makin sehat krn minum madu ya mbaa.

    ReplyDelete
  15. Toss sama Fadel yang juga doyan GNH :)

    ReplyDelete
  16. Bagaimanapun caranya yang penting madunya bisa masuk ya mbak hihihi...

    ReplyDelete
  17. Grow n Health ini rasanya memang manis ya, Jeng. Anakku gak suka kalo madunya asem.

    ReplyDelete
  18. Dede Hamid lucu dan ngegemesin ya Mbak...

    Saya dulu juga beri minum madu ketika anak-anak masih batita. bedanya, saya samarkan dengan susu. anak saya indra penyecapnya lumayaaan

    ReplyDelete
  19. hihihi, mbak Nova lucu.
    Iya sih, anak-anak ini doyan banget GTM. Akhirnya mesti diakalin.
    Kalau si kecil emang alergi telur, tapi beberapa hari ini (setelah minum Grow n Health) dia kelolosan makan telur, saya perhatikan sih nggak pa-pa. Masih perlu diuji lagi sih, semoga memang bisa ngebantu ngatasi alerginya

    ReplyDelete
  20. Enak ya emang madu ini.
    Kalau anak2ku sukanya diminum langsung atau dicampur ke pisang gorengnya mbak hehe

    ReplyDelete
  21. Jadi inget Dhia waktu kecil. Penah ngedot tapi isinya bukan susu melainkan air madu hangat.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

VIVA LOG

IG: NOVA_VIOLITA