HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN SEBELUM MENYEWA APARTEMEN

12:18:00

Apartemen  dizaman sekarang menjadi pilihan praktis untuk dijadikan tempat  tinggal bagi sebagian orang.  Terutama bagi  yang bekerja dan kemacetan menjadi kendala utama. Biasanya Apartemen berada  di lokasi-lokasi strategis yang dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran.

Di indonesia banyak sekali daerah – daerah metroplitan yang terdapat sewa apartemen. Salah satunya di Jakarta. Jakarta merupka ibukota dari negara Indonesia. Banyak  gedung – gedung kokoh yang myendiakan layanan sewa apartemen. Dalam urusan sewa apartemen ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan.

Menyewa apatemen kita harus memperhatikan failitas – fasilitas yang diberikan. Perlu banyak pertimbangan  dalam menyewa  apartemen. Jangan sampai menyesal karena salah pilih tempat menyewa. Beriku ini kami akan membagikan tips – tips dalam menyewa apartemen yang baik. Inilah beberapa tips  menarik yang bisa kita simak :
1.      Pertimbakan harga sewa

Harga merupakan hal penting dalam urusan  sewa menyewa. Kita harus memperhatikan harga yang ditawarkan maketing sales dengan fasilitas yang diberikan. Kita harus dengan cermat melihat apa saja yang termasuk dalam biaya yang perlu kita keluarkan seperti, pelayanan, makanan yang disediakan, perawatan unit dan lain sebagainya. Usahakan pertimbangkan dengan sungguh – sungguh sehingga menghasilkan kesepakatan yang pas dengan hati kita.

2.      Fasilitas penyedia makanan

Dalam sebuah urusan sewa apartemen. Kadang pihak pnyewa akan memberikan  kita fasilitas bahan makanan mentah untuk kita olah sendiri. Namun ada beberapa  tempat penyewa apartemen yang juag meneyediaka makanan langsung  kepada para penyewa. Hal ini perlu kita perhatikan. Harap sesuaikan dengan kebutuhan dan  budget yang kita miliki. Apabila kita termasuk orang yang tidak ingin ribet. Maka di sarankan  untuk mencari tempat sewa apartemen yang menyediakan fasilitan makanan siap saji.

3.      Melihat Interir atau kondisi apartemen

Tips yang satu ini juga termasuk dalam hal yag perlu kita perhatikan. Usaha kan untuk melihat keadaan interior dan eksterior dari tempat yang hendak kita sewa. Lihat secara teliti, kira – kira tempat itu nyaman atau tidak untuk kita. Jangan sampai merasa kecewa karena sudah membayar tapi mendapatkan kondisi apartemen yang tidak membuat kita nyaman.

Menyewa apartemen  memang butuh ketelitian juga pertimbangan harga yang cukup mahal dibanding  menyewa rumah biasa. Karena itu kita harus pintar memilih apartemen yang cocok dengan kebutuha, seperti luas dan fasilitasnya. semoga tips ini bisa bermanfaat buat temans sekalian.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA