TIPS TERBARU JIKA INGIN MEMBELI RUMAH MINIMALIS

10:00:00


Memiliki rumah adalah impian tiap pasangan, apa lagi jika masih pengantin baru  keinginan untuk hidup mandiri dan tak bergantung dengan orang tua adalah poin utama. Namun memilih rumah menjadi tempat tinggal menjadi kendala utama. Harga property di pasaran cukup bersaing dan harus pintar memilih yang sesuai dengan kondisi, baik dari jarak tempat kerja sampai pada kondisi keuangan sebagai pengantin baru. Untuk memenuhi kehidupan mandiri dan memiliki rumah sendiri menjadikan alasan untuk menjatuhkan pilihan pada desain rumah yang minimalis namun tetap elegan.

Saat ini peminat dari rumah minimalis sudah meningkat cukup pesat. Tentunya hal ini sangat berkaitan dengan kebutuhan properti yang juga semakin melonjak tajam. Namun, mengapa rumah dengan jenis minimalis yang menjadi incaran para pembeli? Ini karena rumah dengan jenis ini menawarkan harga, desain, dan dekorasi yang simple namun terkesan mewah. Oleh karena itu, banyak sekali pembeli yang ingin membeli rumah minimalis termasuk pasangan-pasangan baru yang ingin hidup mandiri

Apakah sobats disini juga ada yang berminat membeli  rumah minimalis untuk ditempat tinggali atu sekedar investasi?, sebaiknya sobats membaca tips yang akan diinformasikan di dalam artikel ini. Adapun tips tersebut yakni tips membeli rumah minimalis yang terbaru. Tidak perlu berlama-lama lagi. Berikut ini adalah beberapa tips tersebut.

Tips Membeli Rumah Minimalis

1.         Lakukan survei harga berdasarkan lokasi dan kondisi
Seperti yang diketahui, harga rumah sangat dipengaruhi oleh lokasi dan kondisinya. Tetapi, yang paling berpengaruh adalah lokasinya. Apabila terletak di lokasi yang dapat dibilang sangat strategis, seperti dekat dengan pusat perkantoran, perkuliahan, belanja, dan lain sebagainya, sudah pasti harganya akan jauh lebih mahal ketimbang di daerah pinggiran. Oleh karena itu, dengan melakukan survei harga, anda dapat mempertimbangkan rumah di lokasi mana yang akan anda beli. Jika beruntung, mungkin anda dapat menemukan rumah yang berlokasi di tempat strategis, tetapi harganya sedikit jauh lebih murah.

2.         Cari tahu sejarahnya (jika bekas)
Jika rumah yang akan anda beli adalah rumah bekas, maka anda harus mengetahui sejarah dari rumah tersebut dengan cara menanyakan ke tetangga sekitar, ketua RT, dan satpam (apabila di komplek perumahan).

3.         Cari tahu apa kekurangannya
Setiap rumah pasti ada kekurangannya, entah itu airnya keruh, listrik sering padam, banjir, “berhantu”, dan lain sebagainya. Bagaimana cara mengetahuinya? Silahkan tanya ke tetangga sekitar. Jika masih kurang puas dengan jawaban dari tetangga, anda dapat melakukan pengecekan sendiri.


Itulah beberapa tips membeli rumah minimalis yang perlu kita ketahui. Apakah sobats juga suka dengan model rumah minimalis?? semoga tips nya membantu ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA