Artikel Informatif & Inspiratif/Parenting/ Pernikahan/Lifestyle/Tips/Review

Post Top Ad

BELI IMAGES DI SHUTTERSTOCK? MUDAH BANGET

Percaya gak sih kalau senja itu syahdu :) , senang banget kalau bisa melihat suasana senja dan merah lembayungnya pelan-pelan menyusup kebalik bumi lalu alam pun mulai gelap. Aku termasuk orang yang menyukai senja, kadang jika senja menjelang sengaja duduk dekat pintu rumah  dan mengarah pandangan ke matahari terbenam, kebetulan  rumah mengahadap ke barat . Kalau di acak-acak ini blog pasti deh kalian akan menemukan beberapa tulisan dan puisi yang membahas soal senja.

 Aku juga suka mendownload  beberapa image sunset di internet. Tapi ya itu…, tentu aku tak bisa menggunakannya untuk blog. Maunya sih aku download, terus image nya aku beri caption  kata-kata tentang senja lalu aku beri watermark. Tapi tentu kita tidak bisa mengambil foto atau image digoogle secara sembarangan, kalau kata mastah, google atau internet itu bukanlah tempat sampah yang tidak ada pemiliknya, jadi setiap kata dan segala image didalamnya ada yang punya. Siapa sih yang mau karya nya ada yang mencuri atau menggunakan secara tanpa izin?. Kan bisa ambil  di situs gratisan? bisa sih.., tapi berasa kurang asyik  aja ya, apa lagi mau ditampilkan di situs pribadi, lucunya lagi kalo pas ketemu  pict nya dengan postingan blog tetangga?, jadi tambah keliatan kalau kita suka gratisan dan gak pakai yang pro.

Sebenarnya aku banyak naksir foto-foto di shutterstock , foto-fotonya bagus, lucu, kayanya banyak situs professional yang menggunakannya. Foto di shutterstock semuanya ada watermark  yang berada ditengah foto jadi  gak bisa di curi, dan  tidak gratis alias harus beli.  Masalahnya bagaimana membelinya aku kurang paham, ditambah pula situsnya berbahasa inggris yang nyatanya aku bodo banget berbahasa inggris dan sudah mundur teratur ketika melihat harganya  itu pake mata uang dollar jika yang di rupiahin nggak sedikit menurut aku, terus  bayarnya mesti pakai kartu kredit pula. Jadi kecewa sendiri.

Kabar gembira, kekecewaan itu kini terobati juga  buat teman-teman yang senasib dengan aku dan merasa  kesulitan  untuk membuat download image di shutterstock. Sekarang ada cara lebih mudah loh, caranya kita tinggal beli dan download  saja melalui JasaShutterstock . Image yang di jual disini cukup murah hanya 125.000 rupiah saja per lima foto/gambar/vector/ilustrasi bisa campur-campur sesuai kebutuhan. Cara pembayarannya pun gampang banget tinggal  kirim via ATM atau mobile banking karena  Bank yang digunakan-pun Bank lokal, asyik banget ya .  Untuk pemesanan cukup via Whatsapp,sms, atau BBM. Jangan takut, foto yang dikirim  asli , tanpa watermark,ukurannya besar/resolusi tinggi.

Nah ini salah satu foto yang aku dapat dari Jasa Shutterstock, dan udah aku caption dengan puisi karangan aku , bagaimana keren kan??.


File foto ini ukuran cukup besar lebih dari 5000x3000 px, jadi lebih gampang buat edit-edit dan gak kan pecah . Aku ada ambil beberapa foto dan vector dari Jasa Shutterstock yang cocok untuk keperluan blog post. Kalau gambar Vector cocoknya buat header blog, berhubung baru ganti header mungkin akan ditunda dulu .

Jasa Shutterstock memang baru berdiri setahuan ini, tapi sudah menjadi situs yang recommended banget dan terpercaya. Nah, bagaimana gak sabaran mau comot-comot image atau vector  yang udah lama ditaksir? langsung saja ke IDcopy.  IDcopy merupakan reseller account premium Shutterstock.com Indonesia. Jangan khawatir, Idcopy akan memberikan garansi bantuan, support secara penuh dengan penjelasan yang mudah dan sederhana.


Sobats Nashhah y apa sudah pernah membeli pick disini belum gak sih?? nah kalau belum wajib coba tuh, udah mudah murah lagi. Kalau ada yang udah beli boleh donk share pengalamannya  buat teman-teman, biar lebih yakin.

13 comments:

  1. Belum pernah beli gambar :D masih suka gratisan, hihi

    ReplyDelete
  2. Aku pakai yang gratisan aja mba Nova. Hihiii

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah beli mbak, msh pakai gratisan hehe
    makasih infonya :D

    ReplyDelete
  4. Aku juga pemburu gratisan. Ihihiii...

    Tapi info ini berguna. Kelak mungkin aku bakal beli image.
    TFS mbak.

    ReplyDelete
  5. wah ternyata ada jasa beli shutter stock ya.. makasih infonya mba..

    ReplyDelete
  6. Wah seru juga jasanya ya, baru tahu, makasih infonya ya

    ReplyDelete
  7. wah jadi gampang ya kalo bayar via bank lokal

    ReplyDelete
  8. Aku belom pernah beli di shutter stock, biasa pake gratisan dari pixabay :D

    ReplyDelete
  9. Aku udah lama beli gambar untuk blog selalu pakai shutterstock. Lebih banyak pilihan dan lebih enak dilihat gitu sih

    ReplyDelete
  10. Jadi makin cantik ya, Mba buat mendukung tulisan di blog kita😊

    ReplyDelete
  11. Berapaan sih mba kalau beli di shutterstock? Selama ini masih pakai gratisan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya murah Mbak mulai 7500 rupiah per gambar jika beli di situs yg direkomendasikan dalam artikel di atas...
      dihitung-hitung harga gambar lebih murah dibanding sebungkus nasi goreng jakarta

      Delete
  12. apakah sebagai pembeli di shutterstock saya berhak merubah, menyalurkan dan menggunakannya untuk segala keperluan saya, bahkan untuk keperluan komersil sekalipun. Atribusi tidak diperlukan.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

Post Top Ad

Ib

IBX5832945216B5F

.

.

IBX5832945216B5F

MY INSTAGRAM