Artikel Informatif & Inspiratif/Parenting/ Pernikahan/Lifestyle/Tips/Review

Post Top Ad

Kopital, Café Unik Desain Rustic




novanovili.com - Kopi, siapa sih yang gak suka dengan kopi rasanya yang khas dan aromanya yang wangi membuat kopi banyak digandrungi  banyak orang. Kalau dulu itu paling enak kalau dibuat kopi susu lezatnya terasa aromanya juga makin menggugah selera. Tapi sempat kopi dianggap minuman kuno karena yang banyak mengkonsumsi adalah  kaum tua, para buruh, satpam, atau diminum kalau pengen lembur sebagai penahan kantuk dan cuma ada di warung-warung pinggir jalan.

Namun anggapan itu sudah ditepis ketika kegiatan kopi tak sekedar kebiasaan atau “sesajen” untuk lembur tapi sudah menjadi life style.  Kopi kini tak sekedar rasa original atau sekedar dicampur susu tapi lebih variatif  dengan cara penyajian yang menarik. Yang dulunya kopi hanya jadi minuman bapak-bapak kini sudah merambah kekalangan muda . Tempat mium kopi pun bukan kelas warung tapi sudah highclass seperti restoran, hotel berbintang, dan banyak caffe yang menyajikan menu kopi dengan berbagai rasa dan sajian menarik yang lebih kekinian serta memberikan suasana yang unik, asik, dan gak bikin bosan,bisa di bilang jiwa anak muda banget lah.

Nah, untuk teman-teman yang ada di kota Bandung, atau teman-teman yang sedang traveling ke kota ini jangan lupa untuk menyicipi kopi aneka rasa di coffe shop Kopital  dijamin asyik dan seru, datang bareng keluarga juga gak masalah justru makin asyik kan?. Yap, namanya Kopital. Coffee shop yang terletak di Jl. WR. Supratman No 45 A Bandung ini menawarkan suasana baru, Romawi Kuno.

                Nuansa Romawi Kuno ini bisa kamu rasakan sejak menginjakkan kaki di Kopital. Kamu bisa melihat jajaran peralatan perang bangsa Romawi di sudut kiri Kopital. Tempat ini biasanya dijadikan sebagai spot foto yang seru. Di bagian dalamnya pun terdapat beberapa spot yang ‘Italia’ banget. Misalnya nih letter art di pojok-pojok sebelah kanan. Ada tiga buah tempat duduk keren yang hiasi oleh letter art dan juga lampu-lampu kecil. Ini pastinya jadi spot favorit buat orang-orang yang datang ke Kopital.
               

 Selain itu, beberapa ‘sign’ pun dibuat lucu. Misalnya, di depan toilet digambarkan tentara Spartan yang sedang kebelet pipis. Musholanya juga dibuat menarik dengan warna merah dan tulisan nyinyir, “Sholat heula bisi kaburu paeh”. Secara keseluruhan, Kopital mengusung konsep rustic modern. Hal ini bisa terlihat dari pemilihan bata ekspos di bagian luar dan langit-langit yang dibuat tak teratur. So, buat kamu yang menyukai desain rustic dengan sentuhan Romawi, kamu bisa datang ke sini. Di sini kamu bisa cobain berbagai varian kopi dan juga makanan yang beragam. Salah satu makanan yang menjadi favorit di sini adalah Dynamite Cheesy Baked. Spaghetti panggang dengan lelehan keju dan berbagai topping di atasnya ini pasti bakalan bikin kamu ngileeeeer…

                So, cobain berbagai menu di Kopital dan nikmati pula desain rustic-nya yang cukup unik. Kamu bisa datang anytime karena Kopital buka 24 jam nonstop! Tak heran jika banyak orang berkata bahwa  Kopital café unik tempat ngopi nongkrongdan ngumpul di Bandung yang wajib dikunjungi.
                
Menikmati sajian kopi panas dengan desain unik, why not? Let’s try!

                

22 comments:

  1. kalo kayak gitu, sungkan minum kopinya mba, enakan ditenggok aja, hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku jarang menyeduh dan menyeruput kopi. Tapi aku laaaaf banget aroma kopi. Kadang, kalau Suamiku bikin kopi, aku duluan yg mengambil aroma kopi yang tersaji panas. Sukaaa, memerawani secangkir kopi dulu...hehe

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyoba makanan ala Romawi, mba. Jadi pengen nyoba nih. Hihii

    ReplyDelete
  4. ah keren banget aku jadi ingat rumah coklat sewaktu aku ke Bali mbak, sama uniknya :)

    ReplyDelete
  5. aku suka kopi susu dan cemilan2nya :D

    ReplyDelete
  6. duuuh makanannya bikin ngiler semuaa interiornya jugaa instagramable banget :D

    ReplyDelete
  7. tempatnya bagus difoto
    mahal-mahal gak Mbak harga menunya itu? hehehe...

    ReplyDelete
  8. Artinya apa itu himbauan solat ya teh? Hehe translate bahasa Sunda dong..

    ReplyDelete
  9. Salam kenal, teh Nova.
    Waah...ini di Bandung yaa..?

    Mau mampir ah...serru nongkronk sambil minum kopi dan ngobrol santai.

    ReplyDelete
  10. Mupeng sama makanannya. Kalau ke Bandung mau main kesini ah.

    ReplyDelete
  11. Kopi lg in ya skrg. Dulu cm sekedar warkop. Ato yg elit skalian. Tp skrg udh ada coffee shop ala2 elit jg.

    ReplyDelete
  12. Aku sering tergoda dengan harumnya aroma kopi..pengen nyeruput kopi anget..apalagi skrg musim hujan..dingin2 ngopi..mantap tuh..

    ReplyDelete
  13. Baca ini pad Depok hujan...nahan iler

    ReplyDelete
  14. Iya, aku sering ke sana tuh, aroma kopi yang menggoda. Ownernya temen imers

    ReplyDelete
  15. Eleuh, Bandung mah juaraa kalo soal tmp ngopi2 ginii

    ReplyDelete
  16. Seru banget Mbkm pengen nyoba makan ala Romawi deh

    ReplyDelete
  17. Duh, salah banget ini pagi2 bewe ke sini Mba. Lafeeeeerr.
    Tapi memang benar sekarang kopi menjadi gaya hidup ya Mba.

    ReplyDelete
  18. Wah tempatnya asyik ya.. bisa nih bawa keluarga ke sini

    ReplyDelete
  19. Mbak, aku mau jawab pertanyaan di paragraf pertamanya... Aku ga suka kopiiii!!! Hahaha. Ga semua org suka kopi, suka lihat estetika penyajiannya doang :")

    ReplyDelete
  20. sayang jauh... padahal sepertinya tempatnya seru dan buka 24 jam pula... gak difoto bagian dalemnya mbak?

    ReplyDelete
  21. gak boleh minum kopi lagi tapi selalu suka wanginya

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

Post Top Ad

Ib

IBX5832945216B5F

.

.

IBX5832945216B5F

MY INSTAGRAM