Minum Nikmat, Harga Bersahabat di Hauspital Airmolek

15:24:00



novanovili.com - Kalo udah lama gak ketemu teman, sodara, atau sekedar ngumpul-ngumpul bareng, pasti suka janjian ditempat yang bisa minum-minum, yah gak sekedar menebus rasa kangen tapi juga melepas haus.

Nah.. kalau sudah gini pastinya cari tempat yang asyik buat ngorol dan tentunya cari harga yang gak bikin kantong bolong tapi tetap bikin kerongkongan plong segarnya.

Kini di Airmolek  udah banyak  tempat minum segar-segar nikmat, baik jus, coffe, Coklat hangat maupun dingin, tinggal disesuaikan dengan selera  dan isi dompet tentunya.

Salah satu tempat asyik nongkrong minum bareng keluarga atau sekedar reuni kecil-kecilan bareng teman aku rekomendasi –in  “ HAUSPITAL” .

Hauspital adalah warung minum yang menyajikan berbagai minuman segar nikmat  dengan aneka jus, minuman hangat maupun dingin, es krim, pisang coklat , kentang goreng , bakso tusuk dll. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi kalau suasananya nyaman dan sambutannya hangat pasti berasa lega, luas di hati #eea.

Untuk menunya sendiri hmmm asyik-asyik dan tinggal pilih, dengan senang hati owner melayani  dan kamu tinggal srutt-sruttt menikmati , beerikut beberapa sajian andalan dari Hauspital :




Di Hauspital kamu gak cuma sekedar makan minum, karena juga ada gerai kecil   pakaian muslimah dan baju untuk adik,  keponakan atau buat kasi kado ke teman bisa di beli disini . Oi iya bisa juga baca-baca santai, buku-buku milik ownernya. Hauspitalis bisa dibilang paket lengkap makan minum sekaligus shopping, semoga kedepannya makin sukses dan makin terkenal tak hanya di Airmolek aamiin. Kabar gembira bisa juga delivery atau pesan buat keluarga dirumah, baik acara ultah atau sekedar kumpul keluarga.

beberapa minuman yang enak super laris di Hauspital :






Untuk harga menu-menu yang disajikan semuanya pas dikantong, gak cuma anak sekolahan tapi bagi yang bekerja, bersuami, bahkan jomblo sekalipun #eh. Harga bersahabat banget kalo kurang-kurang dikit bisa dianggap lunas heheheeh tapi takaran juga dikurangi hahahaha.. ini becanda kok gak seriusan.

Beberapa koleksi dari Hauspital

“HAUSPITAL” beralamat di Depan SMPN 1 Pasirpenyu Airmolek, jangan lupa mampir, cicipi rasanya..dan rasakan nikmatnya. Minuman segar anti galau bebas gundah gulana, mampir saja ke Hauspital tempat asyik solusi pelepas dahaga. Alamatnya gampang di cari gak  akan nambah haus kamu kok untuk mencari alamatnya.





Hmmm.. liat menu-menunya bikin lidah n bibir bergetar he2, masa sih gak penasaran buat icip icip nikmat? ini foto-fotonya baru sebagian..kalo mau aslinya..silakan mampir jangan lupa rombongan biar enaknya dibikin rame. 

Terimakasih buat yang sudah mampir.. dan dijamin bakal kembali, asyik minumnya emang bikin kangen.

Pokoknya kalo ke Airmolek belum mampir ke Hauspital, belum lengkap perjalanan, rasanya ada yang ketinggalan. Cobain aja kalau gak percaya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar

  1. Wow panas2 gini ngiler lihat Melon Ice Blend, mauu lah.

    yuk ajak aku kesana mak, eeh !!

    ReplyDelete
  2. Kirain saya temanya juga kayak rumah sakit gitu :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

VIVA LOG

IG: NOVA_VIOLITA