REVIEW LIPSTIK PURBASARI COLOR MATTE 86

Gak temen online gak temen offline akhir 2016 lalu pada heboh dengan lipstik Purbasari Color Matte. Biasalah namanya emak-emak emang suka latah n gak menafikkan kalo muka jadi sampah kosmetik, eh tapi ini bukan sekedar ikut-ikutan loh...beneran lipstik Purbasari ini warnanaya cakep-cakep jadi warnanya tuh lengkap banget mulai yang lembut sampai yang ngejreng juga ada, bisa disesuaikan dengan selera atau kepribadian temen-temen.


Akhirnya aku ikutan beli :D, aku sukanya warna agak gelap, kalo warna-warna muda itu makin membuat wajahku suram, karena kulit wajah ku gak putih, jadi butuh warna yang agak kuat. Nah setelah pilih-pilih , buat percobaan  beli satu  dulu warna no 86 warnanya kayak merah bata gitu.


Purbasari Color Matte ini ringan banget, bagi yang gak suka pake lipstik tebal-tebal cukup sekali sapuan gitu warnanya udah nempel aja, ntar tinggal  satuin bibir atas bawah..(hmmm gimana ngomongnya ya.., kebayang kan..heheehe),  warnanya sudah rata. Nah buat yang suka agak tebal bisa  poles lagi, tapi jangan terlalu tekan karena poles biasa saja warnanya udah cakep kok.


Selain lebih merata lipstik ini juga lembut, aromanya wangi segar, lebih nempel Matte, tidak menggumpal, tidak terlihat basah dan mengkilap kayak habis makan gorengan (yaiyalah matte gitu..), tak terlihat basah bukan bearti membuat bibir kering karena Lipstik Purbasari Color Matte ini mengandung pelembab.
Inovasi dari Purbasari yang tertera pada kemasannya asli gak bohong, soalnya banyak produk lain yang bilang jika  lipstiknya long lasting alias tahan lama, eh di bawa minum es sirup nempel disedotan. Nah Purbasari 86 warnanya  tetap saat aku pakai walau dibawa  makan nasi padang (hahahhahaha..dasar emak gembul) warnanya tetap segar dan cerah.

Nah ini  saat aku pakai Lipstik Purbasari Color Matte 86, aku molesnya gak tebel-tebel banget tapi nempel dan merata dibibir. Liat deh..senyum emak-emak bakal lebih manis....hhmmmm..abaikan dagu gede dan pipi tembem..he2

Untuk Harga Lipstik Purbasari Color Matte ini murah meriah banget buat buibu yang pingin cantik tapi gak nambah duit , kalau di daerahku kisaran harga 30.000-35.000 variatif sih, aku kemarin beli harganya 32.000 rupiah.

20 komentar

  1. Tiba-tiba merasa kuper. Aku tahunya itu merk scrub mandi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakak, aku dulu juga gtu
      tapi setelah sering2 baca postingan beauty blogger jadi tau kalau purbasari macam2 produknya :D

      Hapus
    2. hahaha...awalnya yang booming emang lulurnya ya..tahn berapa sih... udah lama banget..masih jadi anak sekolah...

      Hapus
  2. Ini bener2 hits yaa mba, tapi aku belum nyobain, kelupaan terus euy.
    Perlu lipstik yg melembabkan bibir, biar ngga kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. keliatan kering..tapi gak bikin bibir kering..sih...

      Hapus
  3. Kaya body lotion punya lipstick satu udah berapa tahun itu masih blm habis. Haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya mana lipstik yang disuka itu terus yang dipake..ya mba..yg lain kdg sampai kadaluarsa..

      Hapus
  4. warnanya cantiknya mbak. aku suka

    BalasHapus
  5. Aku masih blom jadi-jadi beli Purbasari yang happening ini. Kira-kira bikin bibir jadi kering ga Mbak? Soalnya suka ragu pake matte tuh lama-lama bibir kering. Tapi ngiler karena warnanya Purbasari keren-keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pelembabnya kok... tapi tergantung bibirnya juga sih mba..cocok-cokan..tiap org beda2

      Hapus
  6. Aku punya juga lipstik purbasari, yg no 92. Suka bau lipstiknya seperti permen karet hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangi..seger..permen karet.... aku juga suka,,,

      Hapus
  7. Wah, murah ya, bisa dicoba deh ini, thanks infonya Mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan..mba.... bisa dicobain biar kekinian..he2

      Hapus
  8. aku juga pake purbasari..tapi nomor 90..nanti mau coba deh yang nomor inii

    BalasHapus
  9. saya juga suka purbasari mba tapi yang warna pink

    BalasHapus
  10. Nah ini mbak lipstik bagus, kalau msa ada yg tanya lipstik bagus aku rekomen banget pakai ini, udah ngga ush cari yg ratusan ribu. Cm yah namanya selera ada yg suka lipstik high class ada yg suka lipstik murah, terserah yg beli, salam kenal mbak aku suka blognya :D

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Aku akuuuuu
    suka banget sama si 86 ini
    warnanya pas trus bikin bibirku tampak manis hahaha

    BalasHapus
  12. aku juga pakai nih lipstick, sama no 86 jugaaa :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.