Anda Harus Tahu, Hotel-Hotel Ini Sering Menawarkan Promo Hotel Luxury di Jogjakarta

Jogjakarta merupakan salah satu kota penuh sejarah dan menyimpan begitu banyak pesona yang ditawarkan. Tidak heran jika kota ini merupakan salah satu kota incaran para wisatawan baik wisatawan lokal maupun asing. Inilah salah satu alasan mengapa di Jogjakarta ini banyak menyediakan berbagai hotel maupun penginapan. Mulai dari penginapan biasa layaknya kamar kos, hingga penginapan berwujud hotel bintang 5.

Hotel berbintang 5 atau yang biasa dijuluki dengan hotel Luxury ini banyak dilirik oleh para pengunjung kota Jogjakarta. Mengapa demikian? Karena hotel Luxury pada umumnya selalu menyediakan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan para pengunjungnya. Tidak heran jika mereka merasa dimudahkan dan merasa nyaman ketika menginap di hotel luxury ini.


Namun, satu hal yang biasanya membuat para berfikir ulang memesan kamar hotel luxury ini karena harganya. Hotel berbintang 5 biasanya membandrol harga yang bisa dibilang membuat kantong kering. Tapi, tidak semua hotel luxury sekejam itu.

Ada beberapa hotel luxury di Jogjakarta yang sering memberikan tawaran promo hotel luxury murah di Jogjakarta. Mau tahu daftar hotel yang menawarkan promo hotel luxury murah di Jogjakarta? Berikut ini akan kami sajikan informasi promo hotel luxury murah di Jogjakarta special buat manteman yang ingin menikmati liburan dengan happy

1.       Grand Aston Jogjakarta

Grand Aston Jogjakarta ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jogjakarta yang sering menawarkan promo hotel luxury murah di Jogjakarta, mulai dari diskon secara langsung, hingga gratis menginap pada event tertentu dan dengan syarat dan ketentuan tertentu juga pastinya.Di hotel ini, kalian bisa merasakan perpaduan kenyamanan hotel bintang 5 yang modern tetapi bernuansa Jawa atau klasik. Inilah yang menunjukan khas Jogjakarta.

2.       Sheraton Mustika Jogjakarta Resort & Spa

Sheraton Mustika Jogjakarta ini ketika memberikan penawaran  promo hotel luxury murah di Jogjakarta, kadang bisa sampai 70%. Bisa kalian bayangkan betapa hematnya budget yang bisa kita tekan, namun tetap mendapatkan kenyamanan di hotel sekelas bintang 5 ini.
Satu hal yang membuat hotel ini istimewa adalah konsep yang ditawarkan hotel ini yaitu dengan dihadirkannya Pool Access Room. Jadi, setiap kamar hotel ini diberikan akses khusus agar langsung bisa terhubung dengan dengan kolam renang dari balkon kamar. Menarik bukan?


3.       MeliaPurosani
Hotel sekelas bintang 5 ini sering menawarkan promo hotel luxury murah di Jogjakarta dengan diskon hingga 50%. Cukup besar bukan diskonnya? Selain menyajikan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan, hotel ini juga ramah bagi penyandang disabilitas.
Hal yang membuat hotel ini terlihat sangat istimewa adalah kolam renangnya yang terbuka bergaya laguna dan dikelilingi taman rimbun. Cocok sekali buat kalian yang ingin relax di liburan santai kalian.


Itulah hotel yang sering menawarkan promo hotel luxury murah di Jogjakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo, kalian bisa kunjungi website masing-masing hotel ya.

20 komentar

  1. Tp harganya selangit ya. Sesuai ama yg ditawarkan

    BalasHapus
  2. Pengin banget ke Yogya. Pernah nginap di Aston (tapi bukan di Yogya) dan emang nyaman banget :-)

    BalasHapus
  3. Wah, ternyata mereka juga ngasih promo yaaa. Wajib intip2 nih biar ga kelewatan dan miss promonya. Thanks infonya, Mba. ^_^

    BalasHapus
  4. Pengen ke Jogja lagi....aaahhh, semoga aja pas ke sana dapet diskonan hotel :) lumayan biar kantong gak jebol

    BalasHapus
  5. Kalo ada yang ngajak ke Yogyakarta,enak ke yg astronomi, dekat museum affandi

    BalasHapus
  6. wow diskonnya besar juga ya mbak , itu harus pesan dr web hotel langsung kali ya ? karna kalo lewat aplikasi kaya ago** dll gak ada diskon sebesar itu .

    BalasHapus
  7. waa boleh ni kalo kapan2 ke jogja

    BalasHapus
  8. Kebetulan banged ada ulasan ini, soalnya planing bulan Juli nanti mau ke Yogyakarta.
    Salam kenal ya Mbakk

    BalasHapus
  9. Wah..ternyata ada hotel luxury yang murah di Jogjakarta ya... Biaya liburannya bisa lebih hemat, deh :)

    BalasHapus
  10. Ehem jogja,, noted. Ntr pas k jogja tinggal cuss

    BalasHapus
  11. noted.
    skala hotel bintang lima malah sering ngasi promo ya mba, jarang yang tahu banyak termasuk saya ini.

    BalasHapus
  12. Yang dicari memang yang murmer tapi fasilitasnya rancak bana ^^

    BalasHapus
  13. waa asyik juga di sheraton ya mba ada akses khusus ke kolam renangnya. Biasanya saya dan suami kalau nyari hotel pasti deh lihat kolam renangnya dulu, ada fasilitas itu ga. Soalnya anak2 suka banget main di sana... Hihi

    BalasHapus
  14. Wihh jarang-jarang hotel kece disc 50% nih, jadi pengen ke Jogja Mba

    BalasHapus
  15. Pengen cobain yang Melia. Kalau lihat foto-fotonya kayaknya bagus :)

    BalasHapus
  16. harga yg ditawarkan pun sesuai dengan fasilitas yg diberikan

    BalasHapus
  17. Kebetulan banget pulkam berikutnya mau mampir ke Jogja juga. Bisa jadi referensi nih tempat-tempatnya.

    BalasHapus
  18. Hotel Grand Aston emang nyaman banget tuuh... Hotel favorit aku nomor dua setelah Tentrem.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.