AC Low Watt Bisa Menjadi Solusi Untuk Hunian Minimalis

17:37:00


www.novanovili.com-[Lifestyle] Kebutuhan masyarakat akan pendingin udara atau AC semakin tinggi. Cuaca panas yang tidak menentu akhirnya juga ikut mendukung masyarakat untuk mulai membeli AC. Kini tidak hanya rumah-rumah mewah saja yang menggunakan AC, bahkan rumah-rumah sederhana di perkotaan bahkan pedesaan pun kini sudah terpasang pendingin udara.
Namun banyak juga masyarakat kelas menengah kebawah yang mengurungkan niatnya untuk membeli pendingin ruangan. Mereka memiliki beberapa alasan salah satunya adalah takut jika mahal nya tagihan rekening listrik tiap bulannya serta kurangnya daya listrik dirumah takut daya  down atau anjlok hingga menyebabkan rusaknya peralatan elektronik lainnya.
Nah, patut diketahui masyarakat sekarang sudah ada jenis AC Low Watt atau AC yang hemat energi. Seperti namanya, AC ini memang bisa membantu kita untuk mengurangi pemakaian energi.
Mengingat fungsinya yang tidak hanya mampu menghemat energi, namun juga ramah lingkungan tentu AC low watt ini sangat cocok untuk dipadukan dengan hunian minimalis kita.
Berikut ini adalah beberapa alasan yang mendasarinya:
  1. AC yang low watt memiliki kelebihan yang selaras dengan jenis hunian yang Anda miliki. Sesuatu yang minimalis dipadukan dengan sesuatu yang juga minimalis itu sangat tidak mungkin untuk dikeluhkan.
  2. AC jenis ini memang harga belinya lebih tinggi dibandingkan dengan AC biasa. Namun Anda hanya akan membayar mahal di muka sebagai harga beli lalu bisa menikmati manfaatnya dengan tidak adanya pembengkakan tagihan listrik bukan? Mengingat hunian minimalis seringkali dimiliki oleh keluarga menengah ke bawah maka AC Low Watt adalah solusi yang baik.
  3. Ada beberapa merek pendingin udara hemat energi yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memiliki varian PK beragam. Mengingat hunian minimalis identik dengan area yang tidak terlalu luas, tentu Anda harus mencari AC dengan pilihan PK kecil atau sesuai dengan area rumah Anda. Salah satu merek pendingin udara yang memiliki varian PK beragam adalah Daikin. AC Daikin Deluxe R32 FTM25JV14 yang menjadi andalan Daikin di kategori pendingin udara hemat energi tersedia dalam varian 1 PK, 1 ½ PK, 2 PK, 2 ½ PK dan 3 PK. Anda bisa memilih AC dengan PK sesuai kebutuhan Anda.
Nah bagaimana, apakah sahabat Nashhah sudah memiliki gambaran tentang pendingin udara hemat energi yang akan dipasang di rumah atau kamar anak? Memilih AC Low Watt sudah waktunya donk ya..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 komentar

  1. wah..aku sudah 10 tahun menggunakan ac low watt di rumah dan asli bisa memangkas tarif listrik Alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. Wah! Ini yang saya butuhkan ac low watt.

    ReplyDelete
  3. AC memang sekarang jadi salah stau perabotan yang harus dimiliki

    ReplyDelete
  4. ac low watt sangat menghemat listrik ya mbak...bagus u keluarga dan lingkungan ya

    ReplyDelete
  5. Pertimbangan milih AC ya harus low watt, ramah lingkungan & gak mihil :D

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

VIVA LOG

IG: NOVA_VIOLITA