Jangan Salah Pilih! Ikuti 5 Tips Berikut Ini Sebelum Membeli High Heels

14:57:00


Sumber : Hasson Associatedo


www.novanovili.com - [Lifestyle-Tips] Bagi wanita, high heels merupakan salah satu fashion item yang cukup penting. Selain bisa menyempurnakan penampilan, high heels juga bisa memberi efek lebih jenjang dan seksi pada kaki.
Oleh karena itu, memilih high heels tak bisa dilakukan sembarangan. Pasalnya, high heels yang tidak tepat justru akan membuat kita tidak nyaman saat menggunakannya, atau justru teronggok begitu saja di rak sepatu karena tidak cocok dengan berbagai outfit yang kita punya.
Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini sebelum kamu membeli high heels!

1. Utamakan kenyamanan

Sumber: Confused Sandals
Faktor kenyamanan merupakan hal utama yang harus dipertimbangkan. Apalagi jika high heels tersebut akan dipakai dalam waktu yang lama. Misalnya di acara pesta atau selama sehari penuh. Sepatu high heels yang dibuat dengan perhitungan yang tepat akan memberi efek yang lebih nyaman saat digunakan dibanding high heels yang dibuat asal-asalan.

2. Bijak dalam memilih tinggi heels

Sumber: Sale Stock
Pilihlah high heels yang tingginya sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk dipakai sehari-hari, kamu bisa memilih heels dengan tinggi 5-7 cm. Sementara untuk kebutuhan pesta, kamu bisa memilih heels yang lebih tinggi. Namun pastikan juga kamu bisa berjalan dengan mudah saat memakainya.
Jangan sampai heels-mu justru membuat kamu tidak nyaman atau malah membuat cara jalanmu menjadi aneh karena tidak biasa memakai heels yang terlalu tinggi.

3. Perhatikan bahan sepatu yang digunakan

Sumber:  todayonline

Bahan-bahan tertentu bisa menyebabkan lecet di kaki. Terutama untuk jenis sepatu high heels yang menuntut tumit harus bekerja ekstra untuk menahan bobot tubuh. Untuk memilih bahan yang tepat, pastikan untuk mencoba dulu high heels yang akan kamu beli, lalu gunakan sambil berjalan beberapa langkah.
Selain itu, berbagai jenis bahan juga bisa mempengaruhi look dari heels kamu. Ada beberapa bahan seperti bahan kulit, kulit sintetis atau suede.

4. Pilih model high heels sesuai kebutuhan

Sumber: Sale Stock
Memilih model high heels tentunya bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Misalnya, untuk office look, sebaiknya kamu memilih pump heels atau pointed heels. Sedangkan untuk tampilan yang lebih seksi dan romantis, kamu bisa memilih high heels dengan model tali temali untuk dipadukan dengan dress favoritmu.

5. Cermat dalam menentukan warna

Sumber: Sale Stock
Jika kamu ingin sepatu heels-mu bisa cocok dengan berbagai outfit, pilihlah warna-warna nude seperti peach, silver, atau coklat muda. Sementara bagi kamu yang cukup berani bermain dengan warna, tidak ada salahnya memilih warna-warna bold yang bisa memberi statement untuk penampilan kamu, seperti warna merah menyala atau shocking pink.


Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan sebelum membeli high heels agar tak salah pilih. Kalau kamu bingung mencari high heels kekinian  yang nyaman, kamu bisa temukan di Sale Stock Indonesia yang menjual berbagai produk fashion secara online. Tak perlu repot-repot datang ke toko sepatu, cukup dengan duduk cantik di rumah, kamu bisa bebas pilih semua jenis sepatu atau sandal jenis high heels sesuka hati dengan mudah.

Serunya lagi, semua produk di Sale Stock dibanderol dengan harga jujur dan bebas biaya kiriman. Kamu juga nggak perlu takut barang yang tiba di tangan kamu berbeda dengan yang di foto, karena Sale Stock Indonesia menjamin bahwa detail ukuran dan fotonya bukan hoax!

Kapan lagi bisa belanja semudah dan sejujur ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

19 komentar

  1. Terima kasih tipsnya, sayang nya saya ga bisa pakai high hill, langsung kram pas malam nya ha-ha-ha ndeso

    ReplyDelete
  2. Aku sepertinya udah gak bisa pake high heels..hahahha..usia euy gak boongin

    ReplyDelete
  3. mmemilih bahan memang penting mbk...aku suka pk high heel tp ga yang terlalu tinggi ...paling ya 3 cm an..lumayan membantu buat orang yang tingginya imut kayak aku he3

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat banget nih tipsnya kak.. makasih lho ya tipsnya..

    ReplyDelete
  5. pernah sekali pake high hill, rasanya gimana gitu.. he he he

    ReplyDelete
  6. aku nggak kuat make hiils lama-lama mba Nov ehehheeh
    pegel gitu, aihh jadi nggak bisa seksi ya hehehhe

    ReplyDelete
  7. Hahahah,aku paling kuat 5bun, cuma salut sama yang nyaman pake yang belasan. Dan ternyata itu harga mahal juga yak

    ReplyDelete
  8. pake high heels palingan kalau kondangan aja... kalo hari-hari biasa lebih seneng flat shoes...

    ReplyDelete
  9. aku ga pake heels. Bikin sakit :(
    sekarang pake wedges aja supaya aman jalan jauh soalnya sering naik turun tangga

    ReplyDelete
  10. Duhh duhh aku paling ga bisa pake heels mba hehehe.

    ReplyDelete
  11. Nyeraaaaah pake heels.. Enakan pake sepatu ceplek dah,emak tomboy dah aku. Tp sesekali pakai jga buat ke pesta, sumpah ga enak wkwk

    ReplyDelete
  12. Heels tuh lucu-lucu ya. Seneng lihatnya tapi nggak suka makainya. bikin pegel kaki

    ReplyDelete
  13. Aku jarang pake high heels soalnya kaki cepat pegel, hanya punya 1-2 pasang saja untuk acara tertentu.
    Tinggi hak 3-5 cm masih oke,suka kagum sama cewek yang kuat pakai hak 7 cm- 12 cm hehe.

    ReplyDelete
  14. cuma bisa naksir sm high heel, beneran sekarang mah sudah pensiun sm sepatu yg bikin kita serasa lebh seksi ini. faktor U hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... dari pada ntar kenapa kenapa, ingat umur, kalo sakit susah sembuh ya mbak

      Delete
  15. Lima-limanya penting banget tuh mba, terutama soal kenyamanan ya, mba. Jangan sampai beli heels hanya karena modelnya yg bagus atau harganya yg diskon. Soalnya kalo udah gak nyaman, bisa bikin cidera kaki juga. Terima kasih tipsnya, mba :)

    ReplyDelete
  16. aku tiap hari pakai 12 cm yang runcing bgt itu hehhe thanks nice infonya

    ReplyDelete
  17. Kalau aku pecinta sandal dan flat shoes, jadi jarang banget pake heels. Namun tetep punya sih untuk moment2 tertentu saja. TFS mba! :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

VIVA LOG

IG: NOVA_VIOLITA