Roti Panggang Sederhana Rasa Istimewa


Menu sarapan dirumah biasanya gak jauh-jauh dari  Nasi Goreng, Mi rebus, Mi Goreng, Lontong, Nasi uduk dll. Wah keliatan banget dari listnya jika kita perut Indonesia hehehe, suguhan pagi yang berat, gak dibilang makan kalau perut gak berasa kenyang samapai begah. Tapi kadang juga ada menu simple buat sarapan yaitu roti panggang, tapi rasanya monoton banget kalo gak dikasih susu ya mesis, dengan segelas susu. Hmm..cukup mengenyangkan menjelang perut lapar (lo?) :D hahahaha.

Tadi pagi  aku bikin sarapan menu yang agak beda, bedanya sedikit sih, cuma  roti panggang tapi isi naget ayam aku pakai naget dari produk So Good siap masak. Jadi ceritanya pengen ngerasain  beda, berasa gigit pizza atau burger tapi ala-ala.

Nah,  saat suami nyicipin bikin senang sekaligus shock ga nyangka. Emang  bilang apa? dia bilang enak .. terus pakai nambah (bukti konkrit bahwa masakan saya enak ),  wah kalau gini rasanya bisa bikin caffe katanya , ish lebay banget . Kalo  kafe menu kayak gini dilempar sandal pengunjung, ya nggak donk  kan nanti bisa di kasih topping dan sayuran atau lainnya. Iya deh, terserah luh :D ( tapi dalam hati bersiul kecil)

Buat teman-teman yang mau coba, nih aku kasih resepnya , ini enak bisa juga buat bekal anak sekolah. Cara buatnya simple banget hanya tiga langkah dari rumah pacar :)

Bahan :

  1. Naget ayam So Good, aku pakai “ hot n spicy” 
  2. Roti Tawar Putih ( rasa original)
  3. Margarin
  4. Susu Kental Manis
Cara Membuat:

  1. Goreng Naget hingga matang, kemudian belah menjadi dua bagian , dibelah ya.. bukan dipotong , apalagi diputusin.
  2. Ambil selembar roti tawar tata naget ( lihat gambar), beri sedikit susu kental manis ( 1 sdt) dan sedikit margarin, Kemudian lipat. olesi luarnya dengan margarine.
  3. Panggang diatas teflon yang telah di olesi margarine, apinya kecil/sedang saja, sambil dipipihkan/ditekan-tekan dengan sendok/sutil. Setelah matang angkat.

Rasanya enak, ada manis-manis, ada sensasi pedas-pedas jadi gak perlu dikasih saus sambel, karena  naget ayamSo Good  “ hot nspicy” sudah ada sensasi pedasnya. Rasanya cocok buat kamu yang manis tapi kadang judes #eh.

Caranya sederhana banget, simple, tapi rasanya istimewa, tidak terlalu merepotkan.

Buat teman –teman yang punya resep kece, enak, kesukaan keluarga bisa share dan ikuti Competion dari So Good, dan dapatkan hadiah kecenya. Berbagi resep, berbagi ilmu, sekaligus dapat hadiah cuma gawean SO Good. Catat tanggalnya ya, tinggal 5 hari lagi.



14 komentar

  1. Bikinnya gampang rasanya nikmat ini ya mba. Kapan-kapan nyoba bikin juga ah.

    BalasHapus
  2. makasih banyak resepnya mbak izin bookmark

    BalasHapus
  3. Wah nambah deh ide buat bekal anak2 sekolah...makasih mba :)

    BalasHapus
  4. Roti panggang memang kesukaanku, meski jadi pantangan. Tapi akan kucoba resep ini untuk anak-anakku. Good luck ;)

    BalasHapus
  5. Wah, resepnya praktis buat bekal pas banget.

    BalasHapus
  6. Yummy banget mbak, jadi kepingin buat di rumah nih.

    BalasHapus
  7. hmm. roti panggangnya nampak menggiurkan,, pas banget kalo ditemani segelas teh hangat..

    BalasHapus
  8. tambahin mayones, saos tomat, potongan selada, sluuurp!

    BalasHapus
  9. wah ... pas lagi laper2 nya ni mbak ... ngok rotinya jadi tambah laper ni :)

    BalasHapus
  10. Unik banget, roti panggang nuget pake SKM, biasanya SKM padanannya toping yang manis-manis juga. Kapan-kapan nyoba ah, penasaran rasanya :D

    BalasHapus
  11. Pagi-pagi BW haduh lihat roti panggang jadi krubuk2 niy perut, nyomot satu ahh1

    BalasHapus
  12. Bisa buat bekal sekolah atau sarapan anak-anak ini..:)

    BalasHapus
  13. Nyam, enak mbak, bis ajg ditambah sayur gtu kali ya. Hehhe aku keinget makanan jepang dengan campuran acar2an gtu, liat di tipi2 :D
    TFS resepnya yaa

    BalasHapus
  14. Enak nih makan bareng keluarga ya mba. Sambil ngeteh :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.