Artikel Informatif & Inspiratif/Parenting/ Pernikahan/Lifestyle/Tips/Review

Post Top Ad

THERAGRAN-M UNTUK CINTA SESUAI LOGIKA


Bagi seorang ibu keluarga  adalah yang paling utama.  Bahkan saat jauh dari keluarga saat me time yang diingat adalah suami dan  anak-anaknya, makanya tak heran jika sepulang dari bepergian atau walau sekedar jalan keluar atau makan bareng teman, selalu ada buah tangan yang dibawakan untuk anak-anak. Ibu memiliki kebahagian tersendiri ketika melihat anak-anaknya lahap memakan camilan yang dia buat sendiri, tersenyum ketika melihat suami nambah makan malam, dan bilang “sup bikinan mama enak” dll.

Ibu selalu ingin membuat  keluarganya nyaman, karenanya selalu bikin suasana rumah rapi walau berulang kali  sikecil membuat rumah berantakan.  Ibu selalu berusaha agar suasana rumah selalu ceria, bahagia, dan sehat. Yang paling sedih jika dalam anggota keluarga yang sakit adalah ibu, bahkan banyak  yang bilang “ dari pada sikecil yang sakit lebih baik saya saja “ , “ sudah pa.., biar mama saja  yang nyapu halaman , papa  istirahat saja,  pasti capek pulang kerja”.

Ketulusan seorang ibu terkadang diluar logika, dia ingin membuat anak-anak senang walau dia juga kerepotan. Suka sekali   membuat masakan untuk suami, padahal dia juga sangat lelah seharian mengurus rumah. Ketulusan diluar logika itu membuat dia lupa, bahwa dia juga butuh kesenangan, butuh hiburan, saat bilang “ aku saja yang sakit” dia juga lupa kalau dia butuh  kesehatan, butuh istirahat. Ibu juga kadang suka mengalah, udah biar anak makan daging aku tempe goreng aja, biar vitamin mineral buat anak saja, kit amah sayur bening saja :D

Jujur deh…, kadang kita pu juga begitu ya?( naluri ibu). Mulai sekarang  pastikan cinta dan ketulusan yang kita miliki harus sesuai logika, sesuai  kenyataan yang seharusnya bukan sekedar bayang-bayang perasaan. Eaaa!!.

Disaat ingin membuat anak senang, kitanya juga dalam keadaan bahagia. Disaat ingin memanjakan suami dengan masakan, kita juga  harus dimanja dan memanjakan diri . Disaat berusaha membuat keluarga sehat  dengan hidangan yang bergizi, tubuh kita juga butuh vitamin, mineral, protein yang sama dengan anak-anak dan suami.

Jika ibu sehat pastinya kehidupan keluarga jadi lebih bahagia dan ceria. Bahagia bersama, ceria bersama dan senang-senang bersama, biar hidup makin hidup. Jika terlanjur sakit bagaimana? namanya hidup gak mungkin dong sehat terus, sakit adalah alarm tubuh agar tubuh diistirahatkan sejenak. Tidak sekedar mengistirahatkan tubuh tapi juga pikiran. Untuk selalu sehat jangan lupa cukupi tubuh denganasupan vitamin, minum air putih, istirahat yang cukup, dan melatih pikiran agar tak gampang stress dengan hal-hal kecil dan selalu berpikir positif.


Bangkitkan cinta sesuai logika. Seperti cinta Vitamin  Theragran-M. Theragran-M adalah supplement makanan/multivitamin lengkap untuk mencukupi kebutuhan tubuh agar tak gampang sakit. Ini penting untuk tubuh karena yang kita makan setiap hari terkadang kurang mencukupi karena itu kita buruh suplemen tambahan.

 Theragran-M adalah vitamin yang bagus untuk masa penyembuhan dan vitamin  untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit. Theragran-M sangat paham apa yang dibutuhkan seorang ibu. Ketika ibu mengeluarkan energy cinta sesungguhnya ibu juga melepaskan energy tubuh, karena itulah ibu butuh Theragran-M untuk membangkitkan semangatnya. 

Kenapa harus multivitamin Theragran-M? 
Berikut Keunggulannya:
  1. Theragran-M sudah terpercaya dan terbukti sejak lama, dan telah diresepkan dokter selama 40 Tahun (sejak tahun 1976)
  2. Kombinasi Multivitamin( Vit A, Vit B,Vit C, Vit D, Vit E) dan mineral esensial ( Magnesium dan zinc) . Terbukti meningkatkan, mengembalikan, dan menjaga daya tahan tubuh, serta  mempercepat proses penyembuhan.
  3. Cocok diminum setelah sakit dan masa penyembuhan  dari berbagai jenis penyakit yang membutuhkan daya tahan tubuh yang maksimal.

Dosis meminum Theragran-M : Cukup minum satu kaplet sehari setelah makan atau sesuai petunjuk dokter.

Yang perlu kita pahami bahwa kekurangan vitamin dan mineral dalam tubuh tak hanya menimbulkan penyakit tubuh tapi juga mempengaruhi psikis. Kekurangan mineral ternyata dapat mebimbulkan perasaan sensitif, mudah tersinggung, marah-marah, baperan dll.

Nah kalo merasa baperan coba deh dibawa istirahat dan jangan lupa minum multivitamin.

Masihkah cinta  diluar logika? Untuk cinta sesuai logika, jangan lupa minum Theragran-M ya..

7 comments:

  1. Ibu harus sehat, kalau enggak rusak deh "dunia persilatan" dalam rumah tangga hehe

    ReplyDelete
  2. Iyaaa bener, jadi Ibu ga boleh sakit yaaa kesannya. Jadi harus selalu fit :)

    ReplyDelete
  3. Wanita karier butuh ini nih mba Nov :-D
    aku apalagi gampang lelahan, butuh vitamin macam ini.
    Thanks sharingnya mba Nov

    ReplyDelete
  4. Iya..
    Cinta dan logika ini hanya dapat dipahami oleh pasangan yang telah menikah.

    Kalau masih pacaran...kebanyakan cinta tak berlogika.

    Hiiks~~

    ReplyDelete
  5. Ibu harus yg paling kuat yaa.. Klo sakit kacau deh tugas negara hehe

    ReplyDelete
  6. ibu harus kuat dan bahagia agar punya energi cukup untuk mengurus semuanya dengan bahagia ya :)

    ReplyDelete
  7. semangat buat wanita wanita hebatttt ....
    semoga ini theragran-m bisa jadi solusi problem nih ..

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus

Post Top Ad

Alexa

Ib

IBX5832945216B5F

.

.

IBX5832945216B5F

MY INSTAGRAM