Tips Tepat untuk Menyambut Hadirnya Promo Harbolnas


Buat temen-temen yang suka belanja online, dan lagi nunggu diskon plus bebas ongkir, bulan Desember nanti waktu paling tepat loh . Pasalnya di bulan Desember akan ada perayaan hari belanja online nasional atau harbolnas dimana akan ada diskon atau potongan harga besar-besaran dari banyak pelaku ecommerce yang bisa twman-teman manfaatkan. Salah satu situs belanja online terpercaya yang pasti sudah ditunggu-tunggu promosinya adalah Bukalapak yang menjadi wadah dari ratusan pelapak aktif. Promo harbolnas 2017 bisa dijadikan sarana yang tepat untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari ataupun barang incaran dari dulu dengan harga yang lebih terjangkau.

Diperingati setiap tanggal 12 Desember, Harbolnas pada awalnya bertujuan untuk menyatukan para pelaku e commerce untuk melakukan promosi dengan maksud agar masyarakat memberikan kepercayaan terhadap transaksi online sehingga bisa melakukan belanja melalui sistem online yang mulai di rintis. Namun saat ini dengan semakin berkembangnya jaman, transaksi belanja online sudah bisa diterima masyarakat terutama kalangan dewasa dan remaja sehingga promo harbolnas dimanfaatkan sebagai perayaan untuk bisa memberikan promosi murah meriah kepada para calon pembeli.

Bagi yang sering mengunjungi situs Bukalapak, di hari Harbolnas nanti akan banyak ditemukan promosi dengan sistem sebagai berikut:

  • Flash sale yaitu diskon untuk durasi tertentu pada produk-produk tertentu.
  • Voucher belanja yang dibagikan di waktu-waktu tertentu.
  • Beli 1 dapat 1 atau 2 untuk produk-produk tertentu.
  • Potongan harga hingga 90%.
  • Promosi free ongkos kirim.


Karena moment harbolnas merupakan moment yang dinanti oleh banyak orang, maka tak aneh jika ada kemungkinan situs Bukalapak akan banyak dibuka di saat yang bersamaan. Akibatnya situs menjadi sedikit lamban dibandingkan dengan waktu-waktu biasa. Selain itu banyaknya antusias masyarakat juga wajib Anda antisipasi karena bisa berpengaruh pada kenyamanan Anda berbelanja. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyambut promo harbolnas 2017  agar Anda bisa berbelanja dengan nyaman dan aman.

  1. Luangkan waktu untuk berbelanja di jam-jam senggang.
Banyaknya antusiasme warga untuk merayakan harbolnas demi mendapatkan barang idaman dengan harga murah akan membuat situs menjadi sedikit lamban karena banyaknya permintaan masuk ke situs tersebut. Untuk mengantisipasinya, Anda bisa melakukan belanja di waktu yang lenggang seperti di pagi hari atau bahkan tengah malam. Biasanya situs akan berada di waktu padat pengunjung di jam istirahat siang hingga sore dan malam hari.

  1. Buat list barang idaman sebelumnya.
Banyaknya produk yang di display juga bisa mengalihkan perhatian Anda ketika berbelanja. Sebaiknya terlebih dahulu Anda mencari produk idaman dengan cara menuliskan terlebih dahulu listnya. Jika produk idaman sudah didapatkan maka Anda bisa melanjutkan untuk berbelanja produk lainnya. List beberapa produk mulai yang prioritas ingin di beli, misalkan  Panci Presto, Tas Kerja, Sepatu, Kamera, Smartphone  dan lain sebagainya.

  1. Siapkan sistem pembayaran.
Bukalapak bisa menerima sistem pembayaran melalui transfer ATM, kartu kredit hingga melalui gerai mini market yang telah bekerja sama. Untuk itu Anda perlu mengisi ATM Anda untuk bisa membayar jumlah belanjaan dengan cara cepat. Atau Anda juga bisa menggunakan kartu kredit sehingga tidak perlu keluar ke mesin ATM. Namun perlu diingat bahwa belanja menggunakan kartu kredit memiliki fee yang harus Anda bayarkan.

Tips di atas bisa  teman-teman lakukan agar ketika tiba hari Harbolnas bisa memanfaatkan promo harbolnas 2017 dengan lebih nyaman dan leluasa. Jangan lupa untuk melakukan survey harga produk normal sebelumnya sehingga kita mengerti dan bisa memilih produk mana yang betul-betul memiliki harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar, jangan sampai salah pilih loh..

3 komentar

  1. Wah thanks infonya mbak, semoga aku dpet barang impian saat harbolnas nanti.

    BalasHapus
  2. Catet ah. Trs dipraktekin entar pas tgl 12 di bukalapak. 😊

    BalasHapus
  3. sayang sekali saya baru menyentuh internet pas tanggal 14 bulan ini, jadi belum bisa ikutan ngeramehin hari harbolnas .. huftt, walaupun diskon nya ga segede pas harbolnas tapi alhamdulillah masih ada diskon walaupun separuh harga

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.