FOREO LUNA play plus , SOLUSI CANGGIH BERSIHKAN WAJAH

Foreo Luna play plus

Wajah sudah semestinya menjadi perhatian utama dalam sebuah perawatan. Wajah memang tak selalu cantik, karena Tuhan telah memberikan sebaik-baik rupa untuk kita. Merawat dan membuat bersih itu kewajiban. Cantik itu relatif tapi kebersihan dan kecantikan dari dalam hati  adalah perpaduan hingga wajah terlihat menyenangkan.
Apalagi wanita, tentu ingin wajah terlihat bersih dan terawat. Banyak hal yang biasanya sering kita lakukan, mulai dari perawatan sederhana seperti memakai masker putih telur, masker buah, madu, peeling wajah dengan oat meal, sampai perawatan salon dengan berbagai produk. Wajah yang kusam memang tak sedap di pandang, berminyak, jerawat, komedo adalah beberapa gangguan wajah yang dialami banyak orang.
Paling umum yang sering kita lakukan adalah mencuci wajah dengan facial wash 2 kali sehari . Namun kebiasan itu ternyata belum cukup. Wajah masih terlihat kusam, karena sisa kotoran debu, bekas riasan masih menyumbat dalam pori-pori wajah, dan langkah tersebut tidak bisa mengangkat sel kulit mati. Salah satu cara membersihkan wajah  yang banyak digunakan wanita saat ini adalah menggunakan FOREO LUNA play plus. Apakah teman-teman tahu FOREO LUNA play plus?
Foreo Luna play plus

FOREO LUNA play plus adalah skincare device mekanik (menggunakan batrei ) di desain dari Swedia. Alat ini berfungsi untuk membersihkan wajah secara mendalam,. Diarea depannya ada silicone lembut yang sudah medical grade silicone yang artinya tidak berbakteri ataupun berpori sehingga aman digunakan, dibandingkan menyentuh kulit wajah dengan tangan langsung saat mencuci wajah atau saat menggunakan kapas  untuk membersihkan wajah.

Produk Forea Luna sebenarnya banyak bentuk dan ukurannya, bahkan ada yang untuk pria juga lo, mungkin jenis kulit pria berbeda dengan wanita ya?.  Tak hanya bentuknya FOREO LUNA play plus juga memiliki banyak warna yang cerah, yang bisa kita pilih sesuai kepribadian kita. Nah aku sendiri hampir 2 minggu ini menggunakan FOREO LUNA play plus, aku punya warna sunflower yellow, sangat cerah.
Foreo Luna play plus

Manfaat FOREO LUNA play plus.  Menggunakan FOREO LUNA play plus  saat membersihkan wajah, dan dilakukan secara rutin akan membuat wajah tampak lebih lembut, halus dan sehat. Titik-tik halusnya akna membersihkan kulit  dahi, pipi, zona T area hidung akan lebih bersih maksimal dan mengangkat sel kulit mati. Silikonnya yang lembut dan ultra higienis dibanding sentuhan kapas  dan 35x lebih higienis daripada sikat wajah berbulu nilon. Denyutan T.Sonic menghilangkan 99,5% kotoran dan sisa riasan serta mengangkat sel kulit mati. FOREO LUNA play plus sangat ringan bisa dibawa kemanapun saat bepegian, bisa digunakan ratusan  kali. FOREO LUNA play plus tak perlu ada pengecasan karena menggunakan batrei AAA yang bisa kita isi ulang dan kita tak perlu mengganti kepala sikat silikonnya sama sekali.

Cara menggunakan FOREO LUNA play plus. Penggunaan nya sangat mudah dan cocok untuk semua jenis kulit. Penggunaan cukup 4 langkah saja.
  1. Bersihkan wajah dari sisa riasan, cukup dengan air saja.
  2. Pakai facial wash yang sering kamu gunakan yang cocok dengan kulit kamu.
  3. Nayalakan FOREO , tekan tombol power yang ada dibagian belakangnya.
  4. Ketika FOREO berdenyut     lakukan pembersihan pada wajah, putar selama kira-kira satu menit. Bagian pipi, dahu , hidung dan zona T.
  5. Bilas dengan air hingga bersih.


Cara penggunaannya sangat mudah bukan? Aku saudah satu minggu lebih menggunakan FOREO LUNA play plus. Kulit wajah terasa bersih sejak pertama kali penggunaannya. Kulit terlihat lebih bersih jadi lebih bersemangat untuk melakukannya secara rutin. Ini sungguh sebuah temuan Revolusioner dapat membersihkan wajah secara canggih dirumah, dan dimana pun karena bentuknya yang simple, ringan dan bisa masuk kedalam tas, cocok buat kamu yang dinamis dan multy tasking.

Cara Mendapatkan FOREO LUNA play plus. Untuk kamu yang ingin membeli dan mencoba alat canggih ini. Kamu bisa beli di beberapa e-commorce secara online. Tapi tentu saja itu bukan outlet resmi dikhawatirkan mendapatkan produk tiruan, yang silikonnya justru akan membahayakan kulit.  Jika ingin membeli belilah dioutlet resmi Sephora,dan jika mau membeli secara online lebih baik langsung ke web resmi Sephora.
http://track.adform.net/C/?bn=25568939
Apakah sahabat  Nashhah sudah ada yang mencobanya? Boleh sharing disini ya, berbagi info tentang manfaat yang dirasakan.

6 komentar

  1. baru tahu produk ini, makasih reviewnya

    BalasHapus
  2. Wuah keren loh ini. Inovasi baru.
    Berasa facial sendiri ya 😂
    Kukira harganya mahal sampe jutaan gitu, ternyata yaaa lumayan lah

    BalasHapus
  3. Belum pernah nemu yg ginian mbak. Keren juga kayaknya. Eh itu tapi ga bakalan nyentrum kan ya?

    BalasHapus
  4. Wah lumayan juga harganya :3 jadi ini semacam buat pijit wajah juga ya biar bersihnya merata? Keren nih biar nggak ada yg tersisa kalau pakai tangan doang yg biasanya bikin make up kurang maksimal nempelnya hihi

    BalasHapus
  5. Ya ampun! Aku kemarin baru lihat produk kaya gini di drakor. Kupikir apa gitu. Ternyata buat bersihin wajah

    BalasHapus
  6. Praktis sekali ini alatnya. beda dg generasi2 sebelumnya yg ukurannya lebih besar. Jadi mau beli juga biar skincare lebih maksimal kerjanya. Hee

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.