-->
Tampilkan postingan dengan label Sembilan bahan pokok. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Sembilan bahan pokok. Tampilkan semua postingan

BBM Naik , Masyarakat meringkik

sumber foto: search google

Adooh.... Kenapa sih jadi ikutan bahas BBM naik???
Bukannya ikut-ikutan tapi ada sesuatu yang membuatku ikut membahasnya ada sesuatu yang terfikirkan oleh ku , moment nya "pas" banget ya??
Coba aja bayangin..
BBM naik pada saat menjelang bulan romadhan dan lebaran. Sedangkan BBM gak naik aja... harga sembako bakalan naik menjelang puasa, apa lagi ditambah dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak. Kenaikan dijamin bisa dua atau tiga kali lipat.

Terus...
Yang kedua BBM naik pada saat tahun ajaran baru, anak-anak yang mau masuk sekolah, perguruan tinggi, mending kalo anak cuma satu?
Si Adek mau masuk SMP, si kakak masuk SMA, si Abang kuliah, Aduh...!!!
Belum lagi baju lebaran, kue-kue *pingsan*.

Nah... Pas banget kan....???  Pemerintah pinter banget...
PINTAR BANGET BUAT MEYENGSARAKAN RAKYAT.
Pemerintah pro rakyat kah????
Bukannya apa-apa, kasian buat keluarga yang kurang mampu :(

Mak-mak.... Bapak-bapak.... Yang sabar ya..., yang ikhlash.... ni dah mo puasa loh....(romadhan jadi alasan)
Tabahkan hati dengan Sabar dan sholat, jangan lupa usaha lebih giat ya... Insha Allah Tuhan memberi kemudahan...
Ya...?
Ya...?(ngomong sama cermin)
Iya.... aku ikhlash kok.. Tapi gak rela .. (cermin menjawab dengan muka ditekuk)
 :D
------
*novili*

6*J-Theme