-->
Tampilkan postingan dengan label Video Poligami. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Video Poligami. Tampilkan semua postingan

BERBALAS VIDEO (POLIGAMI)

Kalau membahas tentang Poligami jujur saja saya bukan ahlinya, dan bukan orang yang sanggup dipoligami.
Beberapa hari terakhir ini , sedang heboh tentang Ana Abdul Hamid asal Gorontalo yang mengunggah Video tentang perasaannya dipoligami selama satu tahun lebih. Di video itu dia mengungkapkan perasaanya selama dimadu. Video itu mengundang berbagai tanggapan ada yang mendukung, ada pula sebaliknya. kalau aku pribadi sih..itu sah-sah aja..., kita gak perlu banyak komentar apa lagi mencemooh. Ingat...perasaan sakit itu tak hanya poligami, bisa saja cemooh itu digantikan tuhan dengan rasa sakit yang lain... misalnya sariawan, atau yang lainnya. Baginya poligami adalah Surga yang tak dirindukan , apa mungkin dia ikut menyeponsori film Surga Yang Tak dirindukan :)

Video Ana Abdul Hamid Gorontalo :


 Selang beberapa hari, beredar sebuah viddeo balasan dari Siti Ulwiyah. kalau musim kampanye ada berbalas puisi, nah sekarang berbalas video. Aku kira orang Betawi atau Riau, biasanya kan suka berbalas pantun tuh, eh taunya dari Cirebon. Disini dia  mengungkapkan  jika dia berbahagia dengan poligami yang dia jalani. dan Poligami itu syurga yang dirindukan, gak tau juga nih..bakalan muncul jadi judul Film juga. Kalo mau dibikin film kudu  bikin novel dulu, siapa yang minat?

Dia bilang bahwa suami punya hak prerogatif untuk membatalkan istri masuk surga. Kalo menurut aku sih liat siapa suaminya juga sih... kalo si suami bukan imam yang baik, suka mabuk mabukan, berjudi, banyak istri apa iya bisa batalin istri masuk surga? dan untuk masuk surga atau nggak..liat juga amal ibadah sang istri tentunya.
ah..ga tau deh..., soal beginian perlu tanya ahlinya.

Kita ga bisa juga mengenyampingkan takdir, mungkin udah ketentuan Allah, Ana bukan orang yang sanggup dipoligami dan bukan bearti dia mengharamkan, dan udah takdir Mba Siti untuk contoh bagi wanita lain, agar sanggup dan bahagia dipoligami. Mereka hanya berada di dua keadaan, kondisi, dan situasi yang berbeda. Semoga Allah memberkahi mereka berdua.

Video Balasan dari Siti Ulwiyah:


6*J-Theme