-->
Tampilkan postingan dengan label unik. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label unik. Tampilkan semua postingan

Galon Kerupuk, Kerupuk Galon

tetap ngeksis dimanapun.

Hmmm... Pada tau Galon kerupuk gak sih....???
Galon kerupuk!?
Yang ada mah ...galon air...., kalau kerupuk, biasanya ditempatkan di toples atau kaleng kerupuk.
Yupz!
Emang galon air....., judulnya aja udah galon air...., pastinya tempat air.. Bisa air matang bisa juga air mentah, bisa juga buat minyak (kalo mau..), pokoknya  buat yang cair-cair, yang bisa masuk kemulut galon yang  ukurannya lumayan kecil.

Tapi..
Kebayang gak sih.. Kalau kerupuk opak bisa masuk kedalamnya.. , kerupuk opak selebar piring makan.. , opak nya bisa buat payungan lagi... Hahaha... ;D
opak disulap masuk galon
Opak .. bisa di jadiin payung  :) oshin narsis deh..
Hari jum,at aku ngider ma teman-teman , jadi tamu lebaran (masih syawal gini.). ..narsis-narsisan..., terus laper .. , kemudian kita makan empek2 palembang disebuah warung kecil sebenarnya bukan warung, sang penjual  berjualan didepan rumah dengan meja seadanya..., bahkan kami wanita2 berisik :p  heboh akhirnya makan di dalam rumahnya  ... (maafin ya.. Kalo heboh.. Hahaha)
bertamu atau studio foto ya... ?
Begitu tiba disana galon kerupuk jadi mencuri perhatian..., ni opak gimana masuknya ya....???

Ouh.... Ternyata begini.. Toh... Unik ya???

Nah.. Akhirnya Galon mendadak jadi foto model...  Qiqiqiqi... :)
yang narsis orangnya atau galonnya ya..??
hhhhmmm... pengalaman kemarin ...unik seunik galon kerupuk... :)

FUNGSI LAIN POT BUNGA :D




Setahu kamu pot bunga buat apa sih..?

  1. Untuk menanam bunga
  2. Untuk menanam bumbu jahe, cabe , tomat dll
  3. Untuk .....

Untuk menanam Antena Parabola ..
Gak percaya.....??


Di daerah Pasar Airmolek Inhu Riau  ,daerah tempat tinggalku, ternyata pot bunga tersebut
bisa juga buat menanam sesuatu yang bukan berjenis tumbuh-tumbuhan...
Hmmm.... Apa ya...???

Ternyata pot juga bisa buat nanem antena parabola iya p-a-r-a-b-o-l-a....para bola (sengaja diulang biar kesannya penting he2 )
Mungkin biar sinyalnya tinggi .., yang jelas memperkuat agar para bola berdiri tegak.. kalleee..?

Ini beneran loh...., aku selalu tersenyum ketika lewat di bawahnya, ketika punya kesempatan langsung deh  ku jepret...  menurutku ini unik, n perlu di abadikan,  yah... sekedar buat lucu-lucuan dan kita bisa tersenyum dengan hal yang remeh temeh begini


Foto : Koleksi Pribadi
Eh...
Tapi aku belum sempet nanya ke pemiliknya..  kira-kira dimana dia beli bibit parabolanya, n mesti pakai pupuk apa biar cepat tinggi... 



6*J-Theme