Senyum mu Mengingatkan ku

sumber foto disini

Brakkk!!!!
“Maaf  dek, saya gak sengaja…, nih dompetnya…”
“ Gak apa-apa mas, saya yang terburu-buru”  tersenyum.
Senyum yang manis.
“ Nama mu siapa..?”  menjajari langkah sang gadis.
“Lastri “
“ Nama yang indah, kenalkan namaku Chalik” mengulur  tangan.

“Eyang…! Buruan, katanya kita mau nyekar ke makam eyang  putri, malah senyum-senyum gitu?”
Ah.. Lastri, Romadhan   lebih indah jika dirimu masih disisiku diusia 63 ini.



42 komentar

  1. oh, mbahnya sedang melamun ya ceritanya hehe....:)salam knal mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi..... .. :)
      mengenang istri tercinta.., sesuatu banget,

      salam kenalkembali..

      Hapus
  2. hohohoho....begitu menyentuh ya, di plot ketika udah berusia senja.
    Udah buat novel mbak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih... mas...
      ha2... saya belum punya buku sebiji pun.... *sedihnya*

      Hapus
  3. wahaayyy ikutan juga....
    Eyang jangan ngelamun ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoi... donk.... :)

      gah salah juga ngelamunin istri sendiri.... he2

      Hapus
  4. Ah....terbayang senjaku kelak...xixixi *menyentuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen mesra sampai tua... romantis... :)

      Hapus
  5. nah, ketauan ya penggemar pakdhe Chalik juga hihihiii...
    sangat menyentuh ceritanya Nova, sukses ya utk kontes blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. kalo.., gak jadi penggemar, ntar gak di bolehin ikut ngontes.... qiiiqiqii..

      Hapus
  6. dikirain teh beneran Eyang lg kenalan :D pdhal nginget masa-masa dulu yaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. eyangnya... kan gagah n setia. ... hi2

      Hapus
  7. tooo tweeeet....
    yang tabah ya eyang, semoga Nova diterima disisinya..
    #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha?! :0
      hwwaaaaa.... gitu ya...*nangis dipojokan*

      Hapus
  8. kupikir eyang genit amat hahahah

    sweet story Nova!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....
      nggak kok... eyang jatuh cinta pd senyuman pertama.. #eeaaaa.. :D

      Hapus
  9. kupikir beneran, melamun to? weeeh, sukses kontesnya y

    Salam
    Astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih.. doanya mbak...

      salam kenal...

      Hapus
  10. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  11. hiks......kasian eyang kakung di hari tuanya hanya berteman lamunan.....semoga cinta yangti dan yangkung kelak bersatu kembali.....sukses kontesnya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada cucunya kok yang menemani...he2

      makasih udah mampir mbak..

      Hapus
  12. Balasan
    1. mengenang ssat jumpa pertama kali... :)

      Hapus
  13. auuu..cinta memang tak mengenal batas usia ya..dari bau kencur macam coboy junior sampai bau tanah macam aki2.. Cinta melulu..suka mendayu-dayu.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena cinta adalah hidup, sampai kapan pun kita tak kan berpisah dari kata cinta... :)

      *gaenak denger kata bau tanah :p
      Terimakasih kunjungannya..

      Hapus
  14. wew... kata Abi senyum Oyen juga paling manis loh sedunia *percaya aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. percaya..percaya...

      Soal nya klo da suami bilang senyum istrinya ga manis.. Bisa2 pulang ga dibukain pintu..wkwkw

      Hapus
  15. Balasan
    1. iya..nih... Eyang lagi kangen ternyata.. :)

      Hapus
  16. Aaaah, pasti Eyang Lastri di sana bahagia ya, Mba. :)

    http://idahceris.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu donk...., apa lagi punya suami yang tetap setia.. Walau dia udah ga ada...
      So sweet :)

      Hapus
  17. Ternyata 63 tahun yang lalu sudah ditemukan dompet... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nggak...donk...
      Klo ketemu dompetnya 63 tahun lalu... Eyang Chalik sek bayi... to... :)

      Hapus
  18. pas baca ceritanya, ane masih kurang paham. Tapi pas baca beberapa komentar, ternyata simbah lagi ngelamun tooo.

    BalasHapus
  19. mantep ini cerita eyangnya :)
    dari pada cerita eyang subur,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo eyang subur gak cukup 63 kata.. he2

      Hapus
  20. Eyang Chalik n ayang Lestari pasangan coucouk...siiip deh mbak Nova, salam kenal dari Kudus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.. mbak chris... :)
      Salam hangat dari Riau..

      Hapus
  21. kenangan yang luarbiasa dan mengharubiru...,
    selamat berlomba ya..semoga menjadi salah satu yang terbaik...salam :-)

    BalasHapus
  22. auw, kenangan tak terlupakan ini?

    #eh, ini udah dikomen belum yah...
    salam kenal ja deh... ^_^

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.