Bukan Mimpi

Berkumpul penuh canda , kakek nenek ditengah para cucu
Tidak terasa lebaran sudah satu minggu berlalu,  yang mudik sudah kembali lagi ke kesibukana semula. Tinggallah yang di kampung merasa kesepian, yang  tadinya   banyak sanak saudara yang berkunjung, anak -anak dan cucu-cucu yang menginap dan meramaikan rumah sudah kembali pulang.Hidangan lebaran yang dimasak bersamapun telah ludes disantap.
membuat lapat pulut bersama

Sate  jadi menu utama lebaran

Tak ada kebahagian yang lain dapat ditukar  dengan kebahagiaan  keakraban dalam keluarga. Setiap moment jadi lebih berharga apa pun itu, jangan kan canda tawa bahkan pertengkaran-pertengkaran kecilpun jadi kenangan paling indah.

Keponakan Ngumpul pada narsis
Semua lewat begitu saja seperti mimpi, waktu begitu  cepat melempar semuanya dalam bejana kenangan, tapi semua bukan mimpi.. semua tersimpan rapi dimemori..., bibir akan terukir indah mengenangnya.


Waktunya berpisah...., tapi hati takkan pernah saling membelakangi *eeeeaaaaa :)

1 komentar

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.