Blog Dalam Bordiran


      Sebelum… ngomong panjang lebar.. ada baiknya..diperhatikan dulu deh… foto super manizzz berikut…..


Bagaimana???  
Ehm…
Ini bukan ngebahas  si empunya blog yang punya senyum paling manis…. (#ahai….. :p kata suami ku sih….)  kalau itu semua juga pasti udah tau kalau aku jarang senyum, tapi begitu tersenyum langsung pada terpikat….. ( wedewwwww..makin ngelunjak..)

#skip
Next…

Jujur… aku  sungguh mencintai blog ini…. Walau pun jarang di update… jarang  ada yang mampir..malah terkadang malah sepi sunyi ditinggalkan empunya yang kadang sibuk (sok sibuk tepatnya) bahkan isinya pun asal-asalan, curhatan ga jelas dan kurang menggigit…. Karena  disini gak pernah  ngebahas soal gigi..apa lagi taring harimau… :D

Walau segala sesuatunya.. “jarang” tapi sesungguh nya dihati ini nama “Nashhah” begitu rapat  merajut dihatiku… (cailah….).
Sejak Awal aku menamai blog  ini dengan “Nashhah”  yang artinya Mengajak kepada kebaikan , aku berharap apa yang ku tulis tidak melenceng dari kebenaran apa lagi berisi provokasi, SARA, ataupun pornografi.

Rasa Cinta itu tak hanya terukir pada hati ….dan   Kunyatakan juga dalam bentuk Bordiran… :p . Seperti gambar yang terpampang nyata diatas… kuabadikan namamu “dipunggung”  ku….

Tapi ..blog.. aku janji akan selalu mengunjungi..dan sesering mungkin megupdate mu..semampu ku…. #Sip

Tapi… ada yang perlu ditekankan wahai sodara-sodara! Sekali lagi…perhatikan kalimat ini ya….
Bordiran ini sama sekali gak ada hubungannya dengan masa kampanye sekarang, gak juga ikutan ikutan jadi caleg (idihhhh siapa juga yang ngajak )…. Soalnya sekarangkan  lagi musimnya  bordir-bordiran nama caleg, terus kalender dan lainnya…., apa lagi warnanya  yang hitam kuning sma sekali gak ada sangkut pautnya dengan warna partai manapun. Sekali lagi nggak!

Ini semua pure….karena cinta… ( lebay…)
Nah..bener kan….? Postingannya.. emang Cuma curhatan ga jelas…, eh tapi pada perlu tau juga kok….walau gak penting.. ( tapi bagiku penting..)  :)

Salam…
--
By : Novili

Posting Komentar