-->

Malam Jum'at

 on Kamis, 20 November 2014 


Garis senja mulai menipis
Samar menutup bayang Kamis
Gelap menyambut deraian Gerimis
Sepi...pun tak tertepis..


Malam Jum'at..
Banyak bayang berkelebat...
Antara Hasrat rindu yang terikat
Dan cinta yang membludak hebat...


Malam jum'at..
Merampas sunyi senyap..
Menelanjangi tirai rindu..
Melepaskan semua hasrat


Ah.....
Malam jum'at
Tak melulu tentang hasrat
Ada malam bermunajat..
Ketika Tuhan begitu dekat..
Meraih Cintanya dalam do'a dunia akhirat.
------
Airmolek , 20 Nopember 2014
#Menjawab Tantangan Mak “Yuli Yulia”

Untuk berpuisi Di Malam Jum'at.. :)

8 komentar:

  1. hadeeuh... bener-bener dah.. bagus pake bingit puisinya.. eit, tapi tunggu dulu aye nulis dulu yaak..

    BalasHapus
  2. silah ken...., ah...tapi ini gak bagus2 amat... Deh..., kayanya mak yuli lebih berani... Menyibak malam jum'at...wkwwk

    BalasHapus
  3. saya tak begitu tahu pesan tersirat ataupun tersuratnya. sehingga tidak tahu pesan yang di sampaikan penulisnya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada pesan apa2 kok...hi2, btw thanks udah mampir...

      Hapus
  4. Gelap banget awalan puisinya, tapi akhirnya sedikit cerah dg doa2.. Saya lama banget enggak menulis puisi.. Hehe.. Keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. do'a emang bikin suasana cerah...., do'a minta jangan hujan misalnya....he2

      Wah...senang bikin puisi juga ya.... Keren.

      Makasih udah mampir ya....

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.

6*J-Theme