Berkenalan dengan Fingerprint 2.0 dari Huawei

Setiap hari selalu saja bermunculan wara wiri didepan mata smartphone aneka warna dan rasa , emangnya smartphone itu makanan? Iya. Bahkan  smartphone itu lebih dari sekedar makanan yang wajib dimiliki setiap insan dunia yang ngaku dirinya gaul  dan merasa makhluk yang berada  di era digital seperti saat ini (mulai lebay…) . Jika makanan sebagian  orang mati-matian buat diet, minimum nyentuh seporsi makanan itu 3x sehari, tapi…..  jika seporsi smartphone yang dilengkapi berbagai lauknya fitur yang super canggih    bukan di sentuh cuma 3x sehari tapi sepanjang waktu , tiap menit tiap detik di kantongin… bahkan ga lepas dari genggaman, nah kalau kamu pengen dikekepin terus sama pasangan ? Ya jadilah cewe super canggih he2.

Okeeh.. balik lagi ke smartphone

Setiap kali cari smartphone canggih selalu saja muncul smartphone terbaru dengan berbagai fitur hebatnya, terkadang jadi bingung mau pilih yang mana seperti ini nih…

Pas lagi browsing, cari-cari info tentang smartphone terbaru (lagi kepikiran mau ganti henpon nih!), di Google banyak banget keluar tentang Huawei G8. Sempet heran juga sih soalnya selama ini cuma tau Huawei itu modem atau BTS, dan nggak pernah tau kalo punya produk smartphone. Sempet gak tertarik juga karena Huawei ini kayaknya henpon Cina gitu lho... Tapi, akhirnya nerusin ceki-ceki juga karena tampilannya kece. 
 Fingerprint 2.0 dari Huawei
Penampilan Huawei yang super kece
Eh ternyata, produk smartphone Huawei itu sebelum masuk ke Indonesia, sudah dipasarkan ke Eropa lho, dan sukses pula! Okeh...makin tertarik, ternyata Huawei ini bukan sekedar henpon Cina.

Yang bikin kesengsem adalah teknologi fingerprint 2.0.

Teknologi ini adalah teknologi sentuh dan merupakan generasi kedua dari single-touch fingerprint reader dengan sensitivitas dan kecepatan rekognisi tinggi yang memudahkan pengaksesan berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan ujung jari pada panel belakang smartphone,.

Fingerprint Terletak pada bagian belakang, berada persis dibawah kamera , letaknya egronomis dan memiliki respon yang cukup cepat dibanding  menyentuh atau menggeser layar.

 Fingerprint 2.0 dari Huawei
Jadi, fingerprint sense 2.0 bisa membaca sidik jari dari arah mana pun hingga 360 derajat. Tetap bisa mengenali bahkan saat sidik jari tangan kita dalam keadaan basah.


Lalu apa fungsinya fingerprint sense 2.0 ini sih?

Dengan adanya sensor ini, kita bisa mengakses segala macam aplikasi di smartphone. Dari mengangkat panggilan telpon, kamera untuk selfie, dan juga mengakses kontrol notifikasi. Fingerprint ini juga memungkinkan untuk unlock henpon secara cepat, hanya dalam 0.5 detik!

 Fingerprint 2.0 dari Huawei
Finger Print

Tahu nggak keuntungan dari teknologi ini? 
Smartphone jadi lebih aman, dan akan sulit diakses oleh orang lain karena cuma bisa membaca sidik jari kita. 

Huhuhu, makin ditulis, makin bikin mupeng! 
Paling bener sih, buat mengenal lebih dalam emang musti dicobain sendiri ya.
Yang mau beliin gue Huawei G8 ini, gue anggep jadi sodara sendiri deh :) 
PM yah,hehehe.

Psstt...yang masih pingin tahu, coba browsing sendiri ya di Google.

Posting Komentar