MEMILIKI BLOUSE WANITA TERBAIK HANYA DI BLOUSE ONLINE SHOP


 Get your style only on www.HijUp.com #HijUpAnniversarySale # ...
Disclosure

Busana untuk wanita memang terbilang cukup beragam, apabila kita bandingkan dengan busana untuk kaum adam. Sebagai wanita tentu kita sangat memahami hal ini, Jika pria tak jauh-jauh dari kaos, keeja dan koko maka kita  tak hanya baju kurung atau gamis saja banyak pernak pernik yang digunakan agar pakaian terlihat lebih elegan.
Tak mengherankan jika tiap berapa bulan sekali  hadir gaya busana yang lebih fresh untuk wanita, termasuk muslimah. Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak digandrungi oleh muslimah saat ini yakni blouse. Blouse ialah sejenis atasan, yang memiliki ukuran cukup longgar sehingga memberikan keleluasaan pada penggunanya untuk bergerak. Cocok sekali digunakan bagi kita yang memang memiliki rutinitas cukup padat dalam keseharian. Tak hanya itu, blouse mampu memberikan kesan chic pada penampilan , sehingga dapat tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi saat tampil di hadapan umum. Pun mudah untuk dipadukan dengan item fashion lainnya seperti rok atau pun celana panjang.  Buat teman-teman yang menggandrungi blouse dan pengen ceka ceki blouse yang oke bisa loh berkunjung ke  blouse online shop, hijup.com.

Blouse online shop yang tengah terkemuka, dengan produk andalan para muslimah memang pas untuk menjadi tujuan utama bershopping ria secara online. Tean-teman wajib tahu bahawa hijup.com menawarkan beragam pilihan blouse dengan desain yang unik dan menarik. Bahan yang digunakan pun merupakan jenis bahan yang tak kalah berkualitasnya, nyaman saat dikenakan tidak bikin gerah dan yang penting gak nyeplak body tentunya.

Bahan blouse yang paling diminati dalah yang berbahan chiffon dan katun rayon, karena kedua bahan ini sangat cantik dan nyaman dikenakan tidak gerah dan bersifat jatuh namun tidak membentuk lekuk tubuh.

Mungkin diantara kita ada yang belum tahu perbedaaan dan keunggulan kedua bahan ini yuk..kita lihat :
1.     Chiffon
Bahan tipis yang satu ini, jangan salah mampu memberikan kesan stylish pada penampilan anda. Bahannya yang ringan, terkesan jatuh, kemudian hadir dalam pilihan warna yang bervariasi.

           2.     Katun rayon
Katun rayon pun tengah digandrungi. Mengingat bahan ini dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga tetap adem saat digunakan walau dalam keadaa cuaca panas sekalipun. Namun, perawatannya perlu diperhatikan, agar bahannya tetap awet dan terjaga dengan baik.

Nah... udah pahamkan kenapa kedua bahan ini menjadi pilihan utama untuk  bahan sebuah blouse. Buat manteman yang ingin blouse keren dengan kedua bahan ini dengan mode yang elegan dan bahan yang berkualitas, bisa kok langsung capcus ke hijup.com
Yuk..yuk..


Posting Komentar