3 Hotel Murah di Batam untuk Liburan dan Bisnis

Batam adalah salah satu tujuan perjalanan bisnis dan liburan paling terkenal di Sumatra. Akomodasi di Batam tersedia dalam berbagai kelas, baik untuk tamu beranggaran sedikit maupun banyak. Fasilitas yang lengkap, lokasi strategis, serta tarif yang bersaing membuat hotel-hotel terbaik di Batam sangat direkomendasikan. Anda bahkan bisa datang membawa keluarga atau anak tanpa takut mereka akan telantar karena fasilitas minim.

Kebanyakan hotel untuk liburan dan bisnis di Batam merupakan hotel bintang 3 dan 4, walaupun ada juga hotel bintang 5 yang berlokasi di sebuah pulau tak jauh dari Batam. Berikut beberapa hotel terbaik di Batam dari berbagai kelas untuk perjalanan liburan maupun bisnis.

Montigo Resorts (Bintang 5)
Montigo Resorts adalah salah satu hotel terbaik di Batam, terkenal di kalangan pencinta liburan pulau. Hotel ini memiliki konsep vila yang terletak di atas bukit dan tepi pantai, berlokasi di Pulau Nongsa yang tidak jauh dari Batam. Montigo Resorts sangat cocok untuk perjalanan liburan bagi yang menginginkan suasana sepi dan pemandangan indah. Walaupun hotel ini berlokasi di pulau, Anda tetap bisa mendapat akses mudah ke kota.

Fasilitas resor ini mencakup kolam renang, fasilitas memancing, lapangan tenis, kedai kopi, pusat kebugaran, pijat, bar, dan layanan tur. Lapangan golf bertaraf internasional hanya 3 kilometer jauhnya. Ada juga Wifi gratis jika Anda harus tetap berkomunikasi dengan rekan bisnis atau kantor. Jika Anda datang bersama keluarga, fasilitas Kid’s Club akan mengajak anak Anda bersenang-senang sementara Anda menikmati waktu santai atau mengurus pekerjaan.

Nagoya Mansion Hotel and Residence (Bintang 4)
Nagoya Mansion berlokasi di Nagoya Hill, salah satu area tersibuk di Batam yang merupakan pusat perkantoran dan wisata kota. Lokasi hotel ini dekat dengan Pusat Perbelanjaan Nagoya Hill, Lucky Plaza, berbagai area pertokoan dan perkantoran, serta fasilitas umum. Hotel ini memiliki fasilitas seperti Wifi gratis, restoran, kedai kopi, ruang rapat, pusat bisnis, pusat kebugaran, spa, layanan pijat, dan bar. Mesin fotokopi dan faks tersedia untuk Anda yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan.

Nagoya Mansion juga memiliki fasilitas yang memudahkan bagi tamu berkursi roda, seperti jalur lewat kursi roda, lift lebar, serta fasilitas khusus untuk berpegangan di kamar mandi. Jika Anda membawa anak atau bayi, ada tempat penitipan anak dengan staf profesional yang akan membantu merawat serta mengajak anak bermain sementara Anda bersantai atau menyelesaikan pekerjaan.

Hotel Murah di Batam
Hotel-hotel di atas cukup populer untuk liburan maupun bekerja, tetapi apakah Anda masih merasa bahwa keduanya terlalu mahal? Kami menawarkan solusi pemesanan hotel dengan harga murah serta fasilitas lengkap. Anda bisa mendapat kamar dengan fasilitas standar, yaitu Wifi gratis, perlengkapan mandi lengkap, televisi layar datar, air mineral dalam botol gratis, kamar mandi dengan air panas dan pancuran, AC, serta tempat tidur bersih dan empuk.

Anda bisa dengan mudah memesan kamar lewat aplikasi iOS atau Android, dan membayar menggunakan kartu kredit atau transfer bank. Dengan tarif yang relatif lebih murah dibandingkan berbagai jasa pemesanan hotel serupa, Anda akan mendapat keuntungan dalam hal biaya serta fasilitas saat memilih akomodasi. Kami juga bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel ternama di Indonesia, sehingga lebih banyak pilihan akomodasi yang tersedia untuk Anda.

Ingin berangkat ke Batam? Jangan repot-repot saat memilih akomodasi. Airy Rooms adalah solusi pemesanan hotel murah berkualitas di Batam, baik untuk berlibur maupun bekerja.

12 komentar

  1. Belum pernah pakai apps Airy Rooms. Tapi baca dari tulisan temen-temen blogger, kayanya banyak benefits nya yaa...


    Mudah-mudahan diberi kesempatan buat travelling sekeluarga. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Aku di Jogja pakai Airy Rooms dan memang andalan banget :)

    BalasHapus
  3. mupeng ke batam.. belum pernah euy..

    sekarang airy bs banget jd pilihan ya mba, harganya nyaman di kantong

    BalasHapus
  4. Senang ya mba.. bs traveling trus stay ahh sdh lama bangt gk pernah stay d hotel... aku blm prnh k batam mba...

    BalasHapus
  5. Yang terkenal nagoya mansion,deket banget dari tempat ngajarku dulu

    BalasHapus
  6. Asik, makin banyak pilihan hotel di Batam. Kotanya makin berkembang seperti negara sebelah

    BalasHapus
  7. Waaaah Batam. Kalau ngomongin Batam, langsung kebayang keliling pulau, lalu nyeberang ke negara tetangga.

    BalasHapus
  8. wah ada aplikasi baru lagi yaa, btw dimana2 memang selalu ygdicari kualitas bintang lima harga kaki lima termasuk hotel he...3x

    BalasHapus
  9. Setelah baca ulasan singkat Montigo Resort di atas langsung googling dan mupeng pengin nginep di sana. Semoga deh ada rezeki buat menginap di sana. :D

    BalasHapus
  10. Jadi pengen ke Batam, Mbak. Beneran pengennya.

    Oh ya, Airy room punya standar sendiri ya. Meski tak semua hotel berbintang, jadi terasa seperti berbintang karena terstandar

    BalasHapus
  11. Wow, Batam! Duh, pengen banget ke sana. Moga2 ada kesempatan pake airy rooms di Batam. Aamiin.

    BalasHapus
  12. Kapan ya ke Batam, kepingin ke ujung negeri yang satu ini.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.